Salah satu jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova belum lama ini menjadi perbincangan oleh warganet karena diketahui akan melepas statusnya sebagai wanita lajang. Hal ini diketahui melalui akun instagram @lambeturah yang diunggah pada jumat (21/8/2020). 

Pada foto tersebut terlihat Regina berdiri di atas kapal menggunakan rompi pelampung dengan seorang laki-laki yang berlutut di hadapannya. Laki-laki yang mengenakan jaket denim tersebut mengeluarkan sebuah kotak cincin di hadapan regina yang tersipu malu.

View this post on Instagram

. Selamat kak regina... Semoga lancar sampai hari H ya....

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Aug 21, 2020 at 6:39am PDT

Setelah menyebarnya foto tersebut, belum ada konfirmasi secara langsung oleh Regina dan baru-baru inilah Regina dapat menceritakan mengenai kejelasan foto tersebut.

Melansir dari Suara.com (8/9/2020), Regina menceritakan bagaimana ia dilamar oleh sang kekasih bernama Lucky Jayadi di atas kapal.

“Iya (dilamar), di atas kapal, jadi ceritanya di gereja aku kayak ada wisata ke pulau seribu, pulau pari. Pas hari itu kita ada jadwal untuk snorkling, jelas Regina pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020)

Regina juga mengungkapkan bahwa ia sama sekali enggak menyangka akan dilamar di atas kapal dan pas dengan wisatanya bersama rekan gerejanya itu. Ternyata barulah diketahui bahwa sang kekasih menyiapkan kejutan dibantu dengan sahabatnya, Nowela Idol.

“Nah, terus enggak tahu kenapa tiba-tiba datang laki-laki itu dan ternyata udah kongkalikong dengan Mbak ini(Nowela). Jadi dia tuh tim horenya lah. Gitu dah akhirnya dilamar,”ujar Regina.

Regina memang sudah menjalin hubungan bersama sang kekasih selama 3 tahun dan baru dilamar di tahun ketiga mereka bersama. Meskipun begitu, Regina masih belum mengucapkan kapan ia akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ia hanya memohon doa dan semoga diberi kelancaran.

Baca Juga: Romantis Banget Euy! Tantri Kotak Dilamar Lagi oleh Suaminya

Selamat ya untuk Regina, yang terbaik untuk kedepannya!