Menu

Bikin Heboh, Rachel Vennya Ngaku Pernah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Nekat Lakukan Hal Ini: Gue Bener-Bener Marah!

20 Juni 2022 10:30 WIB
Bikin Heboh, Rachel Vennya Ngaku Pernah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Nekat Lakukan Hal Ini: Gue Bener-Bener Marah!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Bogor —

Rachel Vennya mendadak kembali menjadi perhatian banyak orang usai membeberkan kisah masa lalunya.Beredar gosip yang menyebutnya telah melabrak dan memotong rambut wanita selingkuhan Niko Al Hakim. Hal tersebut diungkapkan saat berbincang-bincang dengan Erlika Karlina belum lama ini. 

Setelah cukup lama diam, Rachel Vennya akhirnya membenarkan isu yang banyak beredar di forum-forum gosip tersebut. Meski tak diungkap identitasnya, sosok perempuan itu diceritakan mengenalkan diri sebagai fans Rachel Vennya.

Kendati begitu, Rachel Vennya telah memaafkan sosok perempuan itu meski dugaan perselingkuhan yang beredar tak dibahas. Ibu dua anak tersebut bisa memaafkan karena perempuan itu mengakui kesalahannya.

"Tapi cewek ini, walaupun dia salah, gue appreciate banget dia bilang kayak 'gue nggak apa-apa lo mau marahin gue, gebukin gue, lo mau injek-injek gue'. Itu salah satu yang bikin gue sekarang maafin dia," ujar Rachel Vennya dalam vlog yang dibagikan Erika Carlina pada Jumat (18/6/2022).

"Karena salah satunya dia mau admit kalo dia salah, admit kalo dia butuh permohonan maaf dari gue. Jadi gue appreciate itu sekarang," sambung Rachel Vennya.

Hanya saja saat bertemu dengan perempuan diduga selingkuhan Niko Al Hakim alias Okin itu di masa lalu, Rachel Vennya benar-benar menggila. Ia pun tak paham dari mana ide untuk memotong rambut perempuan itu muncul.

Baca Juga: Ditengah Aktivitasnya yang Padat, Rachel Vennya Akui Senang Ajak Anak Bermain ke Pameran

Baca Juga: Dianggap Mampu Didik Anak dengan Baik, Intip Rahasia Rachel Vennya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini