Suami Vanessa Angel Ardiansyah, ungkap kesedihan saat mengetahui akun Instagram milik istrinya menghilang. Pasalnya, dari akun tersebutlah ia dan Vanessa mencari pundi-pundi rupiah lewat endorse yang diterima. Apalagi, semenjak tersandung kasus hukum, Vanessa belum mendapat izin untuk menerima tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Kesedihan tersebut ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Bibi mengunggah potret akun Instagram milik Vanessa yang tak bisa ditemui. Bibi dan Vanessa pun engak mengetahui secara pasti mengapa akun tersebut bisa terkena report dan menghilang.

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenenernya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya," tulis Bibi dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (8/9/2020).

Bibi mengaku, Vanessa kerap mengandalkan endorse yang ia terima untuk pemasukan sehari-hari. Enggak cuma itu, lewat akun miliknya itu juga digunakannya untuk menjual bisnis kuliner yang dirintisnya saat ini.

Hampir tujuh bulan lamanya, Vanessa belum mendapt izin untuk menerima tawaran pekerjaan di dunia entertain lantaran kasus hukum yang melibatkannya dan masih berjalan hingga saat ini.

"Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanessa #yangsusahmakinsusah," imbuhnya.

Baca Juga: Suka Ngamuk hingga Maki-Maki Anak, Vanessa Angel Diduga Alami Gangguan Kecemasan

Hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram milik Vanessa masih belum bisa ditemukan. Meski akun milik sang istri raib, Bibi tetap mempromosikan bisnis kuliner tersebut lewat akun Instagram miliknya.