Menu

Diasuh Keluarga Haji Faisal, Berat Badan Gala Sky Auto Naik Drastis! Respon Netter Penuh Pro dan Kontra: Soalnya Gala...

20 Juni 2022 20:45 WIB
Diasuh Keluarga Haji Faisal, Berat Badan Gala Sky Auto Naik Drastis! Respon Netter Penuh Pro dan Kontra: Soalnya Gala...

Gala Sky sedang bermain (instagram.com/fujii_ann_)

HerStory, Jakarta —

Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky hingga kini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, selepas kepergian kedua orangtuanya, ia kini diasuh dengan sang kakek, Haji Faisal dan keluarga.

Bahkan, hak asuh Gala pun sempat menjadi rebutan sang kakek, Haji Faisal dan Doddy Soedrajat dna menjadi panas karena dibahas di publik. Namun, tak lama keputusan hak asuh akhirnya jatuh ke tangan Haji Faisal.

Kini diketahui tumbuh kembang Gala cukup signifikan. Berat badannya yang tadinya 9Kg pada Desember 2021 kini sudah mencapai 14,5Kg dan badannya pun tampak gempal dan sehat.

Namun, mengetahui hal ini, netter pun banyak juga yang menyampaikan pendapatnya. Sayangnya, hal ini malah menjadi pro dan kontra karena beberapa dari netter tak menerima kabar baik ini dan malah nyinyir.

"Bagus tumbangnya gala tu. Anakku lebih tua 2bulan dari gala aja bbnya masih 13kg, kebetulana anakku emang small eater, dikit2 makannya," komen seorang netter. 

"Apakah anakku yang kurus ini jadi indikasi aku adalah mama yang ga tepat?" singgung yang lain. 

"Gala konsumsi gula nya kan tinggi, sering liat lg makan eskrim, coklat. Entah bisa gemuk dari gula atau emg makanan utama nya yg adekuat. Semoga sih yg bikin bb nya naik dr makanan utama nya. Sayang soalnya masih kecil udah dibiasaain makanan manis terus," timpal lainnya.

Baca Juga: Pernah Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Puput Dituntut Beri Penjelasan atau Terancam Bakal Bernasib Seperti Tiara Marleen!

Baca Juga: Kini Nangis Kejer, Tiara Marleen Ngotot Gak Ada Niatan Lakukan Pencemaran Nama Baik: Aku Gak Jahat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.