Dunia akting memang sudah menjadi sebuah kewajiban yang harus dijalani oleh seorang artis, salah satunya yaitu Garneta Haruni. Sering memerankan peran antagonis dalam aktingnya sudah menjadi sebuah hal yang harus ia jalani, Garneta mengaku bahwa ia lebih sering mendapatkan peran antagonis dibandingkan peran protagonis. Tapi semua itu tetap ia lakukan sebagai profesionalisme untuk pekerjaan. 

Sering menjalani peran antagonis dibeberapa sinetron yang ia mainkan, ternyata Garneta mempunyai pengalaman yang membuat ia kaget dan bingung. Ya, Garneta mengaku bahwa dirinya pernah kena semprot ibu-ibu karena selalu memerankan peran antagonis dibeberapa sinetronnya. Ibu-ibu tersebut tersebut mengingatkan kepada Garneta bahwa jangan menjadi orang jahat,  namun Garneta pun langsung mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah peran dan dalam kehidupan sebenarnya Garneta Haruni tidak sama dengan peran antagonis yang ia jalankan.

Lihat postingan ini di Instagram

“Suara Hati Istri” tayang hari ini tgl 6 maret 2020 jam 16.00 WIB hanya di @indosiar .. jangan lupa nonton yah ???????????? #suarahatiistriindosiar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garneta Haruni (@garnetaharuni) pada 5 Mar 2020 jam 10:37 PST

Garneta mengatakan bahwa memiliki pengalaman-pengalaman yang unik ketika ia memerankan peran antagonis disetiap sinetron yang ia bintangi, namun hal tersebut membuat ia semangat untuk terus dapat memerankan perannya tersebut dengan baik.