Menu

'Kena Batunya' Terancam Mendekam di Penjara, Tiara Marleen Berurai Air Mata Minta Ampun ke Haji Faisal: Perasaan Aku Belum Pernah Jahat

21 Juni 2022 07:00 WIB
'Kena Batunya' Terancam Mendekam di Penjara, Tiara Marleen Berurai Air Mata Minta Ampun ke Haji Faisal: Perasaan Aku Belum Pernah Jahat

Tiara Marleen dan Haji Faisal. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Haji Faisal nampak sudah habis kesabaran hingga akhirnya melaporkan pedangdut Tiara Marleen atas kasus pencemaran nama baik. Ayah Bibi Ardiansyah itu nampak tak terima dengan kelakuan sang biduan yang menyebarkan fitnah dengan menuding Vanessa Angel hamil di luar nikah. 

Tak hanya itu, Tiara Marleen juga mengungkapkan jika anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky tidak berhak menerima warisan lantaran anak di luar nikah. Celotehannya yang dinilai kelewat batas itu pun kini menyeretnya ke jalur hukum. 

Meskipun telah dilaporkan, Tiara Marleen malah makin berulah seolah menantang. Pasalnya lewat kuasa hukumnya ia nampak menganggap remeh soal laporan Haji Faisal hingga merasa tak perlu melontarkan permohonan maaf. 

Tak main-main, Haji Faisal pun menanggapi persoalan tersebut dengan serius hingga akhirnya melaporkannya ke polisi. Kena tulah dari perbuatannya, Tiara Marleen akhirnya ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik. 

Setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu, Tiara Marleen mengaku takut terancam mendekam di penjara. Ia pun langsung beruraian air mata memohon ampunan Haji Faisal. 

Tiara Marleen menyebut jika sebenarnya ia tak ada niat jahat dengan mengumbar aib Vanessa Angel ke hadapan publik. Ia mengaku tak mungkin sejahat itu kepada orang lain. 

"Pertama saya kan di sini nggak ada niat untuk jahat. Untuk membuka aib seseorang, nggak ada sama sekali," ujar Tiara Marleen.

Baca Juga: Dituding Rampas Ponsel Tiara Marleen, Fuji Bongkar Habis Kelakuan Sang Biduan: Siapa yang Gak Naik Pitam!

Baca Juga: Sebut Fuji Rampas Ponselnya, Tiara Marleen Diserang Netizen: Ciee Pansos, Gak Laku Ya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.