Menu

Adhisty Zara Sempat Dituding Jadi Pelakor Pernikahannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Akhirnya Jujur Sampai Mau Lakukan Ini, Astaga!

21 Juni 2022 12:15 WIB
Adhisty Zara Sempat Dituding Jadi Pelakor Pernikahannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Akhirnya Jujur Sampai Mau Lakukan Ini, Astaga!

Adhisty Zara dan Rachel Vennya. (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka-bukaan membongkar fakta rumah tangganya dengan Niko Al Hakim yang karam berujung perceraian. Ia nampak membantah rumor soal Adhisty Zara jadi pelakor yang memicu pernikahannya jadi hancur. 

Hal itu disampaikan Rachel menanggapi munculnya video ciuman Adhisty Zara dengan Okin, yang beredar beberapa waktu lalu. Wanita 26 tahun ini bahkan kasihan dengan Zara yang sempat dihujat sebagai penyebab perceraiannya.

“Niko sama dede gemes (sebutan untuk Zara) bukan penyebab perceraian gue. Gue ngerasa ‘wow ini too much banget’ (Zara penyebab perceraiannya). Mereka kayak punya hubungan setelah gue sama Niko cerai,” ujar Rachel dalam YouTube Erika Carlina.

Terlebih, Rachel sangat paham tidak mudah menjadi korban bully-an di saat usia Zara masih muda.

“Aku enggak tahu pasti cewek itu gimana mentalnya. Kalau aku lihat ke belakang, dia punya karya yang banyak, (tetapi dianggap netizen) segitu hina, kasihan,” bebernya.

Bahkan, ibu dua anak ini pada saat itu ingin memberanikan diri mengirimkan chat sebagai bentuk dukungannya saat dihujat para warganet.

"Aku sejujurnya pengin chat dia, semoga kamu enggak kenapa-kenapa," seru Rachel Vennya.

Baca Juga: Ditengah Aktivitasnya yang Padat, Rachel Vennya Akui Senang Ajak Anak Bermain ke Pameran

Baca Juga: Dianggap Mampu Didik Anak dengan Baik, Intip Rahasia Rachel Vennya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini