Beauty, apakah pria yang kamu suka tipe pendiam? Seseorang yang tak banyak bicara biasanya cenderung sulit mengungkapkan suatu hal dalam bentuk kata-kata. Hal ini tentunya membuatmu frustasi, kamu hanya bisa menebak-nebak apakah dia juga menyukaimu atau tidak.

Jangan galau, kamu bisa memperhatikan bahasa tubuh mereka. Bahasa tubuh adalah cara seseorang mengekspresikan perasaan dan pikiran. Saat pria menunjukan bahasa tubuh ini, bisa jadi ia juga suka kamu lho, beauty. Melansir Times of India, Selasa (8/9/2020) berikut beberapa bahasa tubuh dan artinya.

1. Dia memiliki postur tubuh terbuka

Kakinya terbuka selebar baru. Ia rileks dan tidak menyilangkan lengan. Rahangnya sedikit terbuka. Bahasa tubuh ini menunjukan bahwa dia memperhatikanmu sambil penasaran, lho.

2. Kamu bisa melihat tangannya setiap saat

Ketika seorang pria menyukaimu, dia tidak akan memasukan tangannya ke saku atau menyembunyikannya di balik punggung. Kamu bisa melihat tangannya setiap saat. Bahasa tubuh ini menunjukan ia merasa nyaman denganmu.

3. Dia memiringkan kepalanya

Ketika seorang pria memiringkan kepalanya, itu menunjukkan bahwa dia mendengarkan dan ingin tahu lebih banyak tentangmu lho beauty. Kamu sudah menguasai otak kirinya, jadi manfaatkanlah sebaik mungkin.

4. Dia bernapas dengan nyaman

Saat pria bernapas lambat-lambat, itu menandakan bahwa dia rileks dan bisa menjadi dirinya sendiri sepenuhnya di dekatmu. Ini pertanda baik, karena pria suka dengan wanita yang membuatnya nyaman.

5. Dia secara tidak sengaja menyentuh atau menyenggolmu.

Kadang pria bisa tidak sengaja menyentuh tanganmu atau iseng menyenggol kakimu di bawah meja. Itu tandanya, ia ingin dekat denganmu secara fisik.

6. Dia sering menyentuh lehernya

Ketika seseorang merasa gugup, mereka sering menyentuh area di sekitar leher dan tulang selangka sebagai cara untuk menenangkan diri. Pria biasanya menyentuh kerah baju atau dasi mereka saat gugup.

7. Ucapannya terbata-bata

Baca Juga: Berhasil Move On, 7 Hal Ini Menandakan Kamu Siap Jatuh Cinta Lagi, Cie!

Jika seorang pria mulai bicara dengan terbata-bata ketika ngobrol denganmu, itu tandanya dia gugup. Padahal kamu tahu dia bukan tipe orang yang bersikap canggung, tapi ketika bicara denganmu dia jadi gelagapan. Itu tandanya dia sangat tertarik padamu, beauty.