Menu

Kamarnya Digedor Marshel Widianto Pagi-Pagi, Celine Evangelista Malah Ucap Kata 'Nakal' Bikin Sang Komika Salah Tingkah, Astaga!

21 Juni 2022 14:40 WIB
Kamarnya Digedor Marshel Widianto Pagi-Pagi, Celine Evangelista Malah Ucap Kata 'Nakal' Bikin Sang Komika Salah Tingkah, Astaga!

Celine Evangelista dan Marshel Widianto (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terus mencuri perhatian banyak orang. Meskipun status hubungan keduanya masih menimbulkan teka-teki, namun Celine dan Marshel nampak makin lengket bahkan tak segan saling mengumbar kemesraannya di hadapan publik bak sepasang kekasih.

Baru-baru ini sang komika nampak menyambangi kediaman Celine, ia mengedor pintu kamar ibu empat anak itu yang ternyata masih terlelap di pagi hari. Dalam sebuah video nampak Marshel membangunkan Celine dengan masuk ke kamarnya.

Kedatangannya itu rupanya untuk menjemput mantan istri Stefan William itu untuk pergi syuting acara televisi bersama. Melihat Celine yang baru terbangun, Marshel pun memberikan waktu bersiap-siap untuk berdandan.

Namun wanita 30 tahun itu mendadak melontarkan kata nakal saat meminta Marshel menunggunya bersiap. Seketika Marshel langsung dibuat salah tingkah dan malu-malu saat digoda Celine.

Ya udah kamu siap-siap dulu ya, aku nunggunya di luar (kamar) apa di dalam?," tanya Marshel dari kanal YouTube RCTI - ENTERTAINMENT pada Selasa, (21/6/2022).

Celine langsung menimpali pertanyaan itu dengan candaan nakal yang membuat sang komika salah tingkah.

"Maunya di mana? Ya udah kiss dulu lah," ujar Celine sembari memberikan kiss bye.

Tak mau terlihat ekspresinya saat tengah salah tingkah, Marshel nampak memalingkhan wajahnya seolah menutupi wajahnya yang memerah.

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.