Menu

Gaet St. Ives, Tiket.com Bakal Hadirkan Pengalaman Baru ‘Double Healing’ Paling Berkesan saat Staycation, Seperti Apa?

21 Juni 2022 13:20 WIB
Gaet St. Ives, Tiket.com Bakal Hadirkan Pengalaman Baru ‘Double Healing’ Paling Berkesan saat Staycation, Seperti Apa?

Acara konferensi pers kolaborasi tiket.com dan St. Ives, di Twin House, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, seiring dengan penurunan kasus Covid-19 di, kini sektor pariwisata mulai bergeliat kembali. Hal itu pun berdampak pula pada kegiatan staycation yang kian meningkat dan digemari seolah jadi oase bagi industri travel dan pariwisata.

VP of Accommodations tiket.com, Cisyelya Bunyamin, pun menyebut, kegiatan staycation yang makin digemari memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan tiket.com secara keseluruhan,” tutur Cisyelya, saat konferensi pers kolaborasi tiket.com dan St. Ivesdi Twin House, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Dengan meningkatnya minat masyarakat melakukan staycation itu, tiket.com pun akhirnya tertarik untuk berkolaborasi dengan dengan St. lves, yakni sebuah natural skincare brand yang telah menjadi face scrub brand no.1 di USA, untuk menyambut momen liburan bagi masyarakat Indonesia yang berencana untuk healing dengan mengoptimalkan pengalaman staycation saat mengunjungi jajaran hotel, villa, dan apartemen di aplikasi tiket.com.

“Kita sangat antusias dengan adanya kolaborasi bersama St. Ives ini, karena berkat adanya kolaborasi ini, kami bersama dapat memberikan manfaat lebih untuk para customer dalam menikmati masa liburan ketika menginap di hotel, villa maupun apartemen,” beber Cisyelya.

“Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat Tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia ke depannya,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Agung Andrian, selaku Cluster Head Unilever International Indonesia and East Timor (St. Ives), mengaku sangat antusias dengan kolaborasinya dengan tiket.com ini. Agung bilang, dengan adanya kolaborasi ini, pihaknya pun ingin memberikan pengalaman staycation yang fun dan juga relax.

“Sebagai natural skincare brand, St lves percaya adanya nature riset sebagai salah satu brand kami, di mana riset membuktikan bahwa 15 menit kembali ke alam bisa menimbulkan efek de-stress atau kalau jaman sekarang sering disebut dengan efek healing. Jadi, sekarang kita gandeng tiket.com untuk memberikan pengalaman berbeda, disamping bisa staycation, kita juga memberikan pengalaman rilex dan fun,” papar Agung.

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Liburan Lebaran Jika Gak Mudik, Ini Tempat Staycation dengan Keluarga untuk Habiskan Waktu Liburan! Mau Coba?

Baca Juga: Mau Liburan Saat Tahun Baru Imlek? Cusss Intip Promo Penginapan yang Bisa Kamu Gunakan, Bisa Dapat Diskon Sampai 80 Persen Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.