Menu

Awkarin Akui Tak Berat Kehilangan Akun Medsos, Alasannya Tinggalkan Akun Lama Bikin Haru: Kalian Terbaik

21 Juni 2022 21:15 WIB
Awkarin Akui Tak Berat Kehilangan Akun Medsos, Alasannya Tinggalkan Akun Lama Bikin Haru: Kalian Terbaik

Selebgram sekaligus Founder @ateam.management, Karin Novilda atau popular dengan nama Awkarin (Instagram/@awkarin)

HerStory, Jakarta —

Awkarin mengumumkan pensiun dari akun centang birunya yang sudah diikuti lebih dari 7,9 followers. Selebgram tersebut membuka akun dari dan akan memulai dari nol.

Lewat unggahan terbarunya, Awkarin menjelaskan bahwa dia menutup akun @awkarin yang selama ini digunakannya untuk berbagi kegiatan sehari-hari hingga urusan pekerjaan.

"Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalananku, kamu mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'" ujar Awkarin dikutip dalam bahasa Inggris pada Senin (20/6/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Karin Novilda (@awkarin)

"Ini tahun 2022 dan aku kehilangan akun Instagram-ku sendiri. Sebagian besar dari dari kalian mungkin akan berpikir bahwa aku telah mencapai titik terendah, tetapi aku selalu siap untuk skenario terburuk," lanjut pemilik nama Karin Novilda itu.

Awkarin tidak menyangkal bahwa Instagram menggambarkan sebagian besar hidupnya. Namun kenyataannya, apa yang diperlihatkan melalui Instagram bahkan bukan setengah dari siapa Awkarin sebenarnya.

"Aku telah melalui begitu banyak dalam hidupku dan setiap orang dari kalian memiliki kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan cara kalian adalah bagian darinya, dan aku sangat diberkati," ungkapnya.

Awkarin menyadari bahwa hidup tidak benar-benar tentang "angka" atau "keterlibatan" di dunia digital, melainkan bagaimana dia benar-benar dapat mempengaruhi orang-orang nyata melalui situasi dunia nyata.

"Aku tidak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun pribadiku dan tidak akan lagi menerima promosi berbayar dan pertanyaan bisnis melalui akun ini. Tapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani," ujarnya.

"Terima kasih telah berada di sini bersamaku sejak awal, kalian adalah yang terbaik," ungkap Awkarin menutup unggahan tersebut.

Bersama pengumuman ini, Awkarin menyertakan akun baru @narinkovilda yang sudah diikuti lebih dari 300 ribu followers, sejak berita ini dibuat. Karin menulis, "Mulai dari 0 ya, Kak?" sebagai bio.

Baca Juga: Potret Kemesraan Awkarin Bareng Pacar Baru, Netizen: Mirip Banget!

Baca Juga: Gisel hingga Awkarin Terseret Kasus Carding, Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Yolanda Bonnita