Salah satu superhero Marvel, Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson ini ternyata hampir saja tidak diperankan oleh Brie Larson. Pasalnya, Larson sempat menolak untuk memerankan karakter Captain Marvel tersebut. Bahkan ia menolaknya sebanyak dua kali. Kenapa, ya?

Dalam kanal Youtube pribadinya, Larson menjelaskan alasan kenapa ia sempat menolak sebanyak dua kali untuk berperan sebagai Captain Marvel.

“ Saya ingat, dihubungi saat syuting (film) Kong dan saya ingat mereka (Marvel) ingin saya memerankan karakter Captain Marvel,” ujan Brie Larson.

Ia menjelaskan bahwa waktu itu ia merasa tak mampu untuk melakukannya dan merasa sangat cemas sehingga memutuskan untuk menolah penawaran dari Marvel.

“ Oh, saya tak bisa melakukannya. Saya merasa terlalu cemas. Ini terlalu berat buat saya. Saya merasa tak bisa menerimanya dan saya menolak mereka,” ungkap Larson melalui youtube pribadinya.

Meskipun sudah ditolak oleh Larson, Marvel enggak berhenti begitu saja dan tetap menginginkan Larson untuk membintangi karakter Captain Marvel ini.

“ Beberapa bulan kemudian tim saya mengatakan bahwa Marvel menghubungi mereka kembali. Mereka bertanya pada saya apakah saya sudah yakin. Saya menjawab bahwa saya terlalu introvert,” ujar Brie Larson.

Namun, nyatanya tim produksi Brie Larson enggak pernah benar-benar menolak Marvel seperi yang diinginkan Larson. Marvel kemudian bertemu kembali dengan Brie Larson dan mendiskusikan proyek film Captain Marvel ini.

“ Saya sangat tersentuh dengan apa yang ingin mereka capai, apa yang kami bicarakan dan terasa sangat progresif,” jelas Brie Larson.

Setelah film Captain Marvel tayang, kita mengenal Brie Larson sebagai karakter Captain Marvel yang kuat dan tangguh. Film ini juga sukses besar di pasaran. Bahkan sekuel Captain Marvel yang kedua direncanakan akan tayang pada 2022 mendatang.

Siapa nih yang enggak sabar?