Victoria Beckham, ikon fashion dan mantan anggota Spice Girls ini dilaporkan telah terinfeksi virus corona setelah menghadiri pesta di Los Angeles bersama sang suami, David Beckham. Dirangkum dari berbagai sumber, Victoria dan suami memutuskan untuk merahasiakannya setelah kerabat, teman dan pegawai mereka ikut tertular corona.

Keduanya terkena virus mematikan itu setelah menghadiri acara klub sepak bola Inter Miami FC, pada awal Maret 2020. Saat itu, mereka ditemani keempat anaknya. Bahkan, anak pertamanya yakni Brooklyn Beckham mengajak serta tunangannya, Nicola Peltz. Seusai pesta, keluarga Beckham pulang ke London, Inggris.

Tiba di rumahnya tepatnya di Costwods, Victoria menggelar pesta ulang tahun ke-21 untuk Brooklyn. Acara itu dihadiri sejumlah pesohor, diantaranya rapper Stormzy dan Emma Bunton, rekan Victoria di Spice Girls.

Setelah menghadiri serangkaian pesta besar, Victoria dan suaminya merasa ada yang aneh pada kondisi tubuh mereka. Tenggorokan terasa sakit dan suhu badan tinggi. Hal yang sama juga dirasakan oleh sejumlah staf yang bekerja di rumah Beckham.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti supir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” kata salah seorang sumber, mengutip dari Mirror. Rabu (9/9/2020).

Hal itu membuat Victoria panik dan meminta semua orang di sekitarnya melakukan karantina lebih dari dua minggu. Ia mengirim paket bingkisan pada orang-orang terdekatnya yang tertular.

Baca Juga: PSBB di Jakarta Berlaku Lagi, Make Up Director Makin Penting?

Namun, untungnya keluarga Beckham sudah sembuh dari serangan virus tersebut dan melakukan swab test, Beberapa minggu yang lalu, mereka kedapatan berlibur di wilayah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani.