Menu

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Oral Seks, Biar Aman dan Nyaman!

21 Juni 2022 20:30 WIB
3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Oral Seks, Biar Aman dan Nyaman!

Ilustrasi oral sex. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Dalam aktivitas seksual, main pakai mulut atau oral seks disebut sebagai langkah pemanasan yang paling disukai untuk meningkatkan kualitas hubungan ranjang.

Namun, untuk mencapai kenikmatan dengan seks oral, ada beberapa persiapan yang wajib diperhatikan agar aktivitas panas ini tetap nyaman dan aman.

Apa saja? Yuk simak 4 ulasannya berikut ini.

1. Mandi dan bersihkan alat kelamin

Mandi dan membersihkan alat pria adalah persiapan penting yang harus dilakukan sebelum kamu dan pasangan melakukan seks oral.

Tentu ini dilakukan untuk memastikan alat pria tetap bersih, sehingga pasangan nyaman untuk melakukannya. Mandi menggunakan sabun dan pastikan area genital sudah bersih sebelum memulai dengan pasangan.

2. Perhatikan luka atau kotoran sekecil apapun

Untuk pria dan wanita, sebelum melakukan seks oral ada baiknya lihat dan perhatikan dulu, apakah ada luka atau cairan lain, selain cairan pria yang terdapat pada alat pasangan.

Jika ya, mungkin kamu berdua perlu menunda melakukannya. Cek dulu ke dokter apakah cairan aneh tersebut wajar adanya, atau malah menandakan gejala penyakit kelamin tertentu.

3. Cari posisi nyaman

Sebelum main pakai mulut, buatlah keadaan yang nyaman dan bangun suasana hati yang baik bagi pasangan. Tanyakan posisi apa saja yang pasangan diinginkan. Pastikan posisi yang akan digunakan aman dan nyaman.

Baca Juga: Viral! Sederet Bentuk Fetish Aneh dan Nyata, Salah Satunya Kain Jarik!

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Minta Cerai Gegara Suaminya Terlalu Nafsu saat Bercinta

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Cherryn Lagustya