Dinda Hauw saat ini tengah menikmati liburan bersama suaminya, Rey Mbayang di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut kerap menunjukan kemesraan di media sosial. Namun, sayang momen liburan mereka tak lepas dari kritik tajam warganet.

Dinda Hauw dikritik karena gaya berpakaiannya yang mengumbar aurat. Berdasarkan video yang di unggah Rey Mbayang di Instagram Story, menunjukkan mereka tengah menikmati makan malam. Dinda Hauw terlihat menyibakkan hijab putihnya ke belakang dan bagian depan tubuhnya tersingkap. Ia dikira mengumbar bagian leher hingga belahan dadanya. Sontak aktris berusia 23 tahun tersebut ramai-ramai dikritik warganet.

Setelahnya, Rey Mbayang mengunggah sebuah video berisi klarifikasi karena banyak yang salah paham dengan pakaian yang dikenakan Dinda Hauw. Menurutnya, apa yang dilihat warganet bukanlah leher Dinda melainkan model bajunya. Rupanya Dinda memakai cardigan dengan model v-neck atau leher V dan didalamnya ia memakai baju berwarna cokelat muda yang mirip warna kulit.

“Jadi banyak yang bilang kalau leher kamu kelihatan. Baju itu padahal. Baju nih guys jadi bukan leher ya,” ungkap Rey Mbayang sambil menunjukkan baju yang dikenakan istrinya. Seperti dikutip dari video instastory nya . Rabu (9/9/2020)

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambeh_turrah (@lambeh_turrah) pada 7 Sep 2020 jam 3:36 PDT

Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan dikomentari oleh warganet lainnya. Sontak mereka ramai-ramai membela Dinda Hauw.

“Itukan baju kok pada bilang leher sih,” kata akun @ifaizza***.

"Duh netijen ngga bisa bedain mana warna kulit sama warna baju," ujar akun @nay***474.

"Lagian masa iya dia make baju yang lehernya keliatan sih? Ada2 aja yang liat," imbuh akun @ln_pe*****putra.

Baca Juga: Dihujat Gegara Posting Momen Dinda Hauw Salat, Begini Tanggapan Rey Mbayang

"Natizen repot ah kasian ka dinda @dindahw," sahut akun @less*****vers_.