Menu

Kim Hawt Dukung Haji Faisal Teruskan Laporan, Tiara Marleen Dapat Sindiran Pedas: Gila, jadi Tersangka Baru Minta Maaf!

21 Juni 2022 19:35 WIB
Kim Hawt Dukung Haji Faisal Teruskan Laporan, Tiara Marleen Dapat Sindiran Pedas: Gila, jadi Tersangka Baru Minta Maaf!

Tiara Marleen (Instagram/@tiara_marleen1)

HerStory, Depok —

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt, buka suara soal kasus Tiara Marleen. Usai mendengar kabar Tiara memohon damai dengan Haji Faisal dengan cara nangis-nangis pasca jadi tersangka, Kim memberikan komentar pedas. Kim menilai Tiara telah mendapat karma atas perkataannya terkait Vanessa Angel.

"Kamu menanam kebencian selamat kamu dibalas oleh alam, selamat menikmati. Apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai," kata Kim Hawt.

"Terus gimana fungsinya hukum Indonesia kalau sekedar maaf selesai. Ke mana aja kamu dari kemarin. Gila jadi tersangka baru minta maaf," sindirnya.

Kim juga nampak mendukung jika Haji Faisal tak mau damai dengan Tiara. Pasalnya, perkataan Tiara yang diduga ikut menyebar isu jika Vanessa hamil di luar nikah dan Gala anak hasil hubungan di luar nikah cukup menyakitkan.

"Karena kamu tidak pernah tahu orang yang hatinya kamu sakiti secara langsung ataupun tidak itu rasanya kayak gimana," ujarnya.

"Ya udah sekarang udah saatnya kamu ngebayar apa yang kamu lakuin. Mungkin memaafkan iya, tapi hukum harus tetap berjalan. Apalagi yang mau dimediasi? Apalagi udah terbukti jejak digital ada, dan dia terbukti bersalah lalu apalagi yang mau dihilangkan." pungkasnya.

Baca Juga: Hina Vanessa Angel, Tiara Marleen Resmi jadi Tersangka, Netizen Sorak Bahagia: Makanya Jangan Sembarangan kalo Ngomong!

Baca Juga: Imbas Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Ditetapkan Sebagai Tersangka, Diledek Netter: Cie Pake Baju Oren Nih Nenek...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti