Sebuah unggaha video di media sosial TikTok menjadi viral. Di dalam video tersebut terlihat seorang istri sah menyerahkan suami pada pelakor. Tentu kejadian ini unik dan enggak biasa, karena biasanya yang kita lihat video-video mengenai perselingkuhan suami adalah istri akan melabrak sang pelakornya.

Namun berbeda dengan Lina Yuliardi, seorang ibu dari dua anak. Kejadian ini diunggah oleh Lina kea kun media sosialTikTok miliknya. Di dalam video yang dia unggah memperlihatkan momennya sebagai istri sah menyerahkan suami pada pelakor di sebuah kontrakan. Momen tersebut juga disaksikan oleh pemilik kontrakannya, Bunda.

"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau enggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," kata Lina pada video yang kini sudah disembunyikan.

Namun ketika ingin diserahkan sang pelakor malah menolaknya. Dirinya mengatakan enggak mau disalahkan dan enggak mau menerima suaminya. Unggahan video Lina tersebut sudah ditonton lebih dari 180 ribu kali pada Senin (07/09/2020) dan mendapat dukungan dari warganet terutama ibu-ibu.

Alasan Lina membuat video dan mengunggahnya di TikTok tak lain untuk memotivasi para istri sah yang diselingkuhi suaminya agar enggak usah terlalu drama. Dirinya mengaku enggak ingin melabrak dan enggak mau terjadi sebuah adegan jambak-menjambak dengan pelakor.

Sebelumnya, Lina sudah mengetahui sang suami selingkuh saat baru dikaruniai satu anak. Kehadiran pelakor saat itu sudah cukup membuatnya hancur. Setelah semua mereda, Lina menyangka bahwa suami enggak akan selingkuh lagi. Namun, ternyata di bulan Juli 2020, suami ketahuan selingkuh lagi.

"Insting istri memang lebih peka, saya coba cek galeri suami, saya buka folder sampah, ternyata banyak foto-foto suami saya bersama wanita itu bersama anak-anaknya," kata Lina, dikutip dari berbagai sumber.

Setelah suami membuat pengakuan, Lina tak mau melihat suami. Sementara suaminya memilih tinggal di kontrakan bersama pelakor. Akhirnya, Lina pun melakukan serah terima suami dengan pelakor tersebut di kontrakan itu.

Baca Juga: Istri Wajib Tahu, Ini Pentingnya Berhubungan Intim Bagi Suami

Aduh, ada-ada saja ya, Beauty kelakukan ibu-ibu yang satu ini!