Menu

Oops, Ketahuan Bohong Lagi! Setelah Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Tiara Marleen Bohong Soal Donasi Gala Sky: Ngomongnya 5 Juta, Padahal...

22 Juni 2022 11:35 WIB
Oops, Ketahuan Bohong Lagi!  Setelah Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Tiara Marleen Bohong Soal Donasi Gala Sky: Ngomongnya 5 Juta, Padahal...

Tiara Marleen (Instagram/@tiara_marleen1)

HerStory, Kuningan —

Tiara Marleen lagi lagi ketahuan bohong, setelah mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil dan dibantah. Kini wanita yang sudah jadi tersangka itu mengaku memberikan donasi kepada Gala Sky sebesar Rp5 juta.

Namun, hal itu jelas dibantah oleh Haji Faisal. Kakek Gala Sky dari pihak ayahnya itu membongkar soal jumlah uang yang sebenarnya diberikan pelantun ‘Ikan Asin’ itu pada anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menurut Ayah Fuji dan Fadly itu menegaskan jika uang donasi Rp5 juta yang diberikan Tiara Marleen itu hanya kebohongan semata karena Gala Sky hanya menerima Rp2 juta sebagai sumbangan kepada Gala Sky.

“Dia ngasih donasi Rp5 juta? Itu bohong! Dia cuma menyumbang Rp2 juta,” tutur Haji Faisal dilansir dari tayangan channel YouTube Seleb Oncam News, pada Rabu (22/06/22).

Haji Faisal pun menegaskan jika banyak saksi yang melihat jika Tiara Marleen hanya memberikan uang donasi selama Rp2 juta. 

“Banyak saksinya kok waktu itu. Fuji merekam, Fadly dan Marissya Icha juga,” tuturnya menambahkan.

Suami Dewi Zuhriati itu pun mulai merasa geram dengan Tiara Marleen yang selalu ungkit uang donasinya. Dirinya mengungkapkan tak memaksa Tiara untuk melakukan donasi, bahkan Haji Faisal sempat terpikirkan untuk mengembalikan uang tersebut.

“Waktu itu saya bilang, kalau mau ngasih ya kasih saja. Tidak pun enggak apa-apa. Yang penting, keluarga saya tidak meminta uang sama dia. Waktu itu, saya mau balikin uang dia. Tapi dia enggak mau,” tutur Haji Faisal.

Baca Juga: Bak Bantah Tudingan Farhat Abbas Ekspoloitasi Gala Sky, Ibunda Bibi Ardiansyah Unggah Video: Tuh Lihat!

Baca Juga: "Bukan Aku Banget Kalau Jahat", Siap-Siap Pakai Baju 'Oren', Tiara Marleen Nangis Menyesal Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.