Menu

Disebut Idap Penyakit di Bagian Kepala, Ini Jawaban Ruben Onsu Ketika Ditanya Terkait Penyakit yang Dideritanya: Doain...

22 Juni 2022 12:10 WIB
Disebut Idap Penyakit di Bagian Kepala, Ini Jawaban Ruben Onsu Ketika Ditanya Terkait Penyakit yang Dideritanya: Doain...

Potret Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Kuningan —

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sedang mendapat ujian, hal itu melalui kesesatan dirinya dan sang istri yang diserang oleh penyakit di bagian kembali, kendati demikian Ruben Onsu masih belum menjelaskan secara detail terkait penyakit yang dideritanya.

Setelah disinggung soal jenis penyakitnya, jawaban ayah tiga orang anak itu jadi sorotan. Hal ini karena Ruben Onsu memilih bungkam, dirinya hanya meminta untuk didoakan agar bisa cepat sembuh dan pulih seperti sedia kala.

"Adalah pokoknya. Doain cepat sehat, semangat sih yang penting," tutur  Ruben dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment .

Meskipun begitu, Ruben Onsu merasa bersykur karena kini kondisinya perlahan-lahan semakin membaik, dirinya pun mengaku senang atas kondisinya, meski masih harus berhati-hati. 

"Senang, semuanya lah campur aduk. Tapi kan tetap harus hati-hati juga," aku suami Sarwendah itu.

Meski dirinya masih berhati-hati terkait banyak hal, suami Sarwendah itu menegaskan jika dirinya tak dilarang dokter untuk mengikuti kegiatan. Selain itu, soal makanan dirinya masih dibebaskan meski dirinya sendiri merasa takut.

"Enggak apa-apa. Enggak ada larangan kegiatan kok," ungkap ayah tiga anak ini.

"Sebenarnya yang gue takut tuh larangan makanan ya. Tapi dokter enggak ngomong apa-apa berarti enggak ada larangan makanan apapun. Garam, gula semua bagus," ujar Ruben.

Baca Juga: Jadi Istri Ruben Onsu, Sederhananya Sarwendah yang Sering Pakai Daster dan Tanpa Makeup

Baca Juga: WOW! Ruben Onsu Beri Kado Seharga Miliaran untuk Betrand Peto

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah