Menu

Celine Evangelista Gak Gila Barang Brended, Beberkan Harga Tasnya Cuma Rp100 Ribuan: kalau Gue yang Bawa Bagus aja!

22 Juni 2022 15:30 WIB
Celine Evangelista Gak Gila Barang Brended, Beberkan Harga Tasnya Cuma Rp100 Ribuan: kalau Gue yang Bawa Bagus aja!

Celine Evangelista. (YouTube/Langit Entertaiment)

HerStory, Depok —

Celine Evangelista cukup berbeda dengan kebanyakan artis Tanah Air. Dalam kesehariannya, Celine ternyata tak terlalu tergila-gila dengan barang branded. Bahkan salah satu tas Celine harganya cuma Rp100 ribuan.

Fakta menarik ini disampaikan langsung oleh Celine Evangelista dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu. Kala itu, Celine sedang membahas soal dirinya yang realistis dalam mencari pasangan. Ia rupanya mempertimbangkan soal keuangan calon pasangannya.

Bukan tanpa sebab, Celine Evangelista ingin anak-anaknya dapat nafkah yang cukup dari pasangannya kelak. Karena selama ini ia juga berusaha untuk selalu mencukupi nafkah serta kebutuhan anak-anaknya.

"Bukan masalah duitnya. Yang penting mah aku tidak matrealistis, tapi realistis. Yang penting aku mampu misalnya menafkahi anak aku sekian gitu kan, dan kebutuhan aku sekian," jelas Celine Evangelista melansir YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (22/6).

Celine kemudian menyinggung soal gaya hidupnya yang tak pernah berlebihan. Mantan istri Stefan William itu mengaku tak pernah belanja barang-barang branded kecuali untuk kebutuhan syuting. Ia pun tak gengsi memakai barang murah dalam berbagai kesempatan.

"Aku gak pernah nih ya, lu lihat deh tas gua. Apa sih, coba deh, bawa tas gue," ujar Celine lagi. "Seratus rebu. Tas gembel pak," timpal Marshel Widianto yang juga hadir dalam kecempatan itu.

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Adeline Kinanti