Pedangdut Nella Kharisma menjadi perbincangan dikarenakan mendapatkan sindiran dari Inul Daratista melalui media sosial instagram. Diketahui bahwa sebelumnya Inul mengkritik sikap manajemen Nella Kharisma yang tidak membalas pesannya melalui WhatsApp hingga Direct Messages (DM). Inul kemudian menuliskan kekesalannya di unggahan instagram Nella Kharisma sehingga membuat ramai diperbincangkan oleh warganet.

“Iki sing bikin repot management opo awakmu seh nduk? Bunda sampai ke mana-mana gak dibales. Kok kayak orang ngemis, kalau mau dihubungi kamu beda sama yang lainnya,” komentar Inul di unggahan Nella.

Bahkan, Inul juga memberikan komentar seakan menyindir Nella sombong. Ia juga mengungkapkan bahwa pesannya sudah beberapa tidak mendapatkan respon dari pihak manajemen Nella maupun Nella secara pribadi.

“Artis daerah kok rasa diva. (rodo nesu kok ruepot tenan arep dihubungi). Sudah beberapa hari ora dibales kaya wong ngemis iki. Baru kali ini seorang Inul Daratista arep dihubungi dari nomor HP beberapa, DM Insta gak dibales kabeh,” tambahnya.

Tak lama kemudian, pelantun Banyu Moto ini membalas komentar yang dituliskan Inul di unggahan instagram pribadinya. Ia juga memberikan penjelasan kenapa sangat sulit untuk dihubungi.

“Maaf bunda baru buat komen jenengan, kalo untuk WA yang bawa kakakku selaku management, dan untuk dm2 jarang kebuka karena ketutup dm yang lain bun,”  jelas Nella membalas komentar Inul.

Nella juga memberikan nomor yang dapat dihubungi oleh Inul dan mengucapkan permintaan maaf.

Baca Juga: Tegur Langsung Nella Kharisma di Instagram, Inul Daratista Tegaskan Niatnya Bukan Buat Pansos!

“Ini nomor yang bisa langsung di respon ya bun, mohon maaf sekali lagi bunda. Maaf juga untuk teman-teman netizen saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tahu duduk permasalahannya, terima kasih,” tulis Nella. mengakhiri penjelasannya.