Belum lama pulang usai melahirkan, Citra Kirana dan Rezky Aditya harus memboyong kembali sang putra ke rumah sakit. Keene Atharrazka Adhitya, atau akrab dengan sapaan Athar, harus dirawat di rumah sakit untuk diopname selama dua hari.

Citra dan Rezky menceritakan hal tersebut lewat kanal YouTube miliknya, beberapa waktu lalu. Athar terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran bilirubinnya tinggi.

"Jadi sebenernya, di vlog terakhir itu kan memang waktu aku checkup ke dokter, Athar itu bilirubinnya tinggi, 15. Normalnya kan di umur Athar yang seminggu itu harusnya 13," ujar wanita yang akrab disapa Ciki ini, seperti dikutip, Rabu (9/9/2020).

Ciki mengaku, di usia Athar ke-tiga hari, bilirubinnya masih normal. Namun, setelah di bawa pulang ke rumah, Athar mengalami bilrubin tinggi. Sontak sebagai orang tua baru, hal ini membuat Ciki merasa panik dan mengikuti saran dokter agar Athar dirawat di rumah sakit. 

"Waktu pertama tuh bilirubinnya itu masih normal, masih 9,7 dari normalnya 10 di usia Althar yang masih tiga hari. Tapi, setelah dibawa pulang ke rumah, bilirubinnya itu naik, itu sih yang bikin panik," tuturnya.

Baca Juga: Malas Pompa ASI, Citra Kirana Alami Peradangan Payudara