Beauty, kabar mengejutkan datang dari David Beckham dan Victoria Beckham yang dikabarkan terinfeksi virus corona (COVID-19) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan itu kemudian khawatir bahwa mereka adalah penyebar virus tersebut karena sempat mengadakan pesta ulang tahun Brooklyn Beckham dan mengundang banyak orang.

Enggak cuma itu, beberapa pekerja di rumah Victoria juga mengalami gejala yang sama dengan virus penyerang pernapasan tersebut. Kendati demikian, pasangan yang menikah tahun 1999 ini belum jera dan pergi berlibur di tengah pandemi belum surut.

David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan terinfeksi virus corona setelah berpesta di Los Angeles pada bulan Maret lalu. Victoria khawatir bahwa dia adalah penyebar massal karena beberapa pekerjanya juga terinfeksi virus tersebut dan keempat anaknya ikut berpergian ke luar negeri.

Bahkan diketahui bahwa keluarga Beckham terbang dari Los Angeles ke Inggris hanya untuk merayakan ulang tahun Brooklyn Beckham yang ke-21 pada (4/03/2020).

Setelahnya atu minggu kemudian David langsung terbang kembali ke Amerika untuk peluncuran tim sepak bolanya bernama Inter Miami. Di Miami, pria 45 tahun ini pun mengalami gejala enggak enak badan dan Victoria yang mendampingi juga mulai sakit tenggorokan dan demam tinggi.

Baca Juga: Per September 2020, Ini Deretan Artis Wanita yang Terinfeksi Covid-19, Terbaru Ada Komedian Nunung Srimulat

“Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak. Mereka menghadiri beberapa acara yang megah karena David memiliki tugas promosi. Dia berjabat tangan, mencium penggemar dan berbagai pejabat klub,” kata sumber terdekat dilansir dari Daily Mail pada Selasa, (8/092020).