Menu

Tamara Bleszynski Menangis Hotel Peninggalan Ayahnya Dijadikan Jaminan Hutang: Tolong Saya...

23 Juni 2022 15:10 WIB
Tamara Bleszynski Menangis Hotel Peninggalan Ayahnya Dijadikan Jaminan Hutang: Tolong Saya...

Tamara Bleszynski menggelar konferensi pers dalam kasus penipuan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tamara Bleszynski menjelaskan kenapa dirinya sangat terpukul ketika mengetahui hotel warisan sang ayah dijadikan jaminan pelunasan utang. 

"Hotel itu kenangan saya waktu kecil dengan bapak," kata Tamara Bleszynski, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Tamara Bleszynski kemudian membeberkan salah satu contoh kenangan manis yang tak bisa ia lupakan dari hotel tersebut.

"Terlalu banyak memori saya bersama almarhum bapak saya di situ. Bapak saya tuh senang banget ngumpulin foto-foto dari saya kecil, itu ada di sana," tutur perempuan 47 tahun ini.

Dengan banyaknya cerita yang tersimpan di sana, hati Tamara Bleszynski hancur ketika tahu pihak pengelola menjadikan hotel itu sebagai jaminan utang. Ditambah lagi, ibunda Rassya Islamay Pasha ini tak pernah tahu kenapa mereka bisa punya utang begitu besar.

"19 tahun laporan keuangan tidak pernah diberikan secara patut dan wajar," kata kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah di tempat yang sama.

Alasan itulah yang kemudian mendorong Tamara Bleszynski membuat laporan polisi terhadap pihak pengelola hotel. 

"Kami juga sudah mencoba menyurat ke sana, melakukan komunikasi yang cukup terus, tapi mereka seperti memblokir komunikasi. Jadi komunikasinya tidak terlihat ada itikad baik, enggak tahu lagi mesti apa," ucap Djohansyah.

Sebagaimana diberitakan, Tamara Bleszynski melaporkan tiga pengelola hotel warisan sang ayah ke Polda Jawa Barat pada 6 Desember 2021 atas tuduhan penggelapan aset.

Baca Juga: Kini Putrinya Jadi Pedangdut Terkaya, Ayah Lesti Kejora Pernah Jadi ART 6 Tahun di Rumah Tamara Bleszynski, Kenang Kebaikan Sang Artis...

Baca Juga: Tak Pernah Sedikit pun Dinikmati, Tamara Bleszynski 'Ngenes' Aset Warisan Milik Orangtua Dikuasai Orang Lain, Astaga!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Sri Handari