Menu

Tangis Ibunda Marissya Icha Pecah Melihat Dua Putrinya Berseteru: Tobat Nak..

23 Juni 2022 17:35 WIB
Tangis Ibunda Marissya Icha Pecah Melihat Dua Putrinya Berseteru: Tobat Nak..

Erni, Ibunda Marissya Icha (Youtube Uya Kuya TV/ Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selain konflik dengan Saiful Safir yang merupakan mantan suami, selebgram Marissya Icha juga tengah berseteru dengan kakaknya sendiri, Irene Bermawi. Ibunda Icha dan Irene, Hj Erni akhirnya muncul dan angkat bicara tentang perseteruan kedua putrinya.

Sebelumnya Irene Bermawi koar-koar via Instagram Story, menyebut Marissya Icha fake dan sok suci. Irene terus berbicara buruk tentang adiknya tersebut.

Melalui podcast Uya Kuya yang diunggah Selasa (21/6/2022), Hj Erni membantah semua tuduhan Irene Bermawi pada Marissya Icha. Menurutnya, semua yang dikatakan Irene tentang Marissya tidak benar.

"Saya hadir di sini, saya ingin meluruskan kalau Marissya itu tidak seperti itu. (Tidak seperti yang) dikatakan Irene," kata Hj Erni.

Ibunda Marissya Icha menyebut Irene mungkin cemburu melihat kehidupan adiknya yang sukses, sehingga tega berbicara buruk tentang Marissya.

"Kalau saya lihat dia seperti enggak bersyukur ya. Sepuluh kebaikan dilupakan, yang satu keburukan terus saja diingat," tutur Hj Erni menahan air mata.

Hj Erni memutuskan untuk berbicara di depan publik agar masalah antara kedua putrinya segera berakhir, karena selama ini dia sudah mencoba untuk bersabar

"(Irene) itu enggak bisa diajak bicara baik-baik. Jadi saya selama ini hanya doain aja," ujar Hj Erni.

"Tapi saya akhirnya enggak kuat. Saya enggak bisa lihat anak saya dibully seperti ini, walaupun (pelakunya) anak saya sendiri," imbuh Hj Erni dengan berlinang air mata.

Baca Juga: 'Emang Sakit Jiwa', Nama Baiknya Terus Dicemarkan Medina Zein, Marissya Icha Pasrah Disebut Pernah Open BO!

Baca Juga: Medina Zein Koar-Koar Tuding Soal Open BO Hingga Sebut Anak Marissya Icha Hasil Hubungan Gelap, Netizen Geram: Emang Sakit Jiwa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Sri Handari