Menu

Viral Geprek Bensu dan Bensu Bakso di Medan Belum Bayar Pajak, Sarwendah Menangis Ungkap Kondisi Suaminya Ruben Onsu

23 Juni 2022 21:00 WIB
Viral Geprek Bensu dan Bensu Bakso di Medan Belum Bayar Pajak, Sarwendah Menangis Ungkap Kondisi Suaminya Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah serta ketiga anaknya (Instagram/sarwendah)

HerStory, Jakarta —

Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan ini banyak menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya diketahui tengah mengidap penyakit yang harus segera dioperasi.

Ditengah sakit yang dialami, beredar kabar pemberitaan terkait usaha kuliner Geprek Bensu dan Bensu Bakso  di Medan belum bayar pajak. Dalam unggahan yang beredar di jagat maya, sebuah potret yang menunjukkan spanduk bertuliskan "Wajib pajak ini belum melunasi kewajiban pajak daerah" di depan kedai Geprek Bensu dan Bensu di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Dalam potret tersebut, beberapa petugas mendatangi kedai tersebut dan memasang spanduk tersebut. Menurut keterangan yang dituliskan, petugas sudah terlebih dahulu memperingatkan dan memberikan surat teguran namun tak diindahkan.

Kabar tersebut langsung viral setelah diunggah ulang akun Instagram, @insta.nyinyir pada Rabu (22/6/2022).

Dalam caption postingannya, dijelaskan lebih detail kalau petugas yang mendatangi kedai itu adalah petugas dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan.

Beberapa netizen jadi ramai karena seperti diketahui brand geprek bensu dan bakso bensu adalah milik Ruben Onsu. Bahkan di kedainya pun terpampang jelas foto suami Sarwendah itu.

Namun beberapa netizen terlihat membela Ruben Onsu dan menyinyiri tindakan yang seolah dibesar-besarkan karena itu usaha milik artis.

"Telat pajak dibikin malu, Giliran taat pajak nggak diapresiasi," celetuk netizen.

Meski begitu, pasangan artis ini sangat kompak dan menguatkan satu sama lain di berbagai kondisi. Seperti saat awal-awal pandemi Covid-19, Sarwendah mengaku suaminya stres lantaran memikiran nasib ribuan karyawannya yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga: 'Ngapain Gak Dipake?', Ruben Onsu Blak-blakan Bahas soal Rahasia Ranjang dengan Sarwendah: Seminggu 3 Sampai 4 Kali...

Baca Juga: Sarwendah Curhat Jadi IRT hingga Tuai Pujian dari Netter: Suami Aja Gak Sanggup

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.