Menu

Bangkitkan Gairah Seks, Sarapan Selai Kacang Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin Hot, Mau Coba?

24 Juni 2022 06:30 WIB
Bangkitkan Gairah Seks, Sarapan Selai Kacang Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin Hot, Mau Coba?

Selaain kacang. (Thinkstockphotos/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan intim memang suatu hal yang penting dalam rumah tangga. Dengan rutin bercinta, maka kamu dan pasangan bisa semakin dekat dan hangat satu sama lain.

Namun, ada kalanya kamu atau pasangan enggak bergairah saat berhubungan intim. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi makanan pembangkit gairah seksual.

Melansir dari berbagai sumber (24/6/2022), sebuah penelitian menyebutkan bahwa sarapan dengan selai kacang dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Mengapa begitu?

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Weetabix di Inggris, sebanyak 2.000 peserta diminta untuk menggambarkan ciri kepribaddian terbesar mereka untuk kemudian dibandingkan dengan apa yang mereka makan untuk sarapan setiap hari.

Hasil penelitian menunjukkan jumlah tertinggi orang yang menggidentifikasi diri sebagai sosok yang menyukai cokelat di pagi hari, sedangkan mereka yang hanya minum secangkir teh cenderung berpenghasilan tinggi.

Selain itu, orang yang sarapan dengan menu selai kacang menunjukkan bahwa mereka yang paling bergairah soal urusan ranjang.

Baca Juga: Dokter Boyke Bongkar Ciri-ciri Pria Bernafsu Tinggi, Wanita Bakal Terpuaskan Hingga Lemas

Baca Juga: Dokter Dina Sarankan Istri untuk Melakukan Ini pada Suami, Bikin Cenat-cenut Keenakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita