Belum lama ini, warganet diramaikan dengan video seorang ibu menganiaya anaknya  yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat aksi seorang ibu yang memukuli anaknya menggunakan selang.

Diketahui bahwa sang ibu memarahi anaknya karena anaknya tidak mengerti atau tidak mengenai pelajaran yang sedang ia kerjakan.

“Hak? 6 dikali 6 berapa?,” tanya sang ibu dengan nada memarahi anaknya.

Enggak hanya terdengar suara sang ibu yang memarahi anaknya, tetapi terlihat juga ia memukul anaknya menggunakan selang air selama beberapa kali. Bahkan karena terlalu kesal, sang ibu menggigit tangan anaknya sendiri.

“Kurang (pukulan)?! Hah? Kurang?!,” ucapnya sambil terus memukuli anaknya menggunakan selang air.

Diketahui bahwa aksinya tersebut direkam oleh tetangga yang berada di luar rumah pelaku dan secara sengaja merekam kejadian tersebut. 

Video yang diunggah oleh akun instagram @lurisa_lulu itu mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Banyak yang merasa perlakuan sang ibu terlalu kejam.

View this post on Instagram

A post shared by LURISA LULU | MNC MEDIA (@lurisa_lulu) on Sep 3, 2020 at 4:25am PDT

Bayangkan betapa tertekan anaknya. Setiap orang terlahir dengan kemampuan yang berbeda-beda. Bila dia kurang di matematika, pasti dia punya kelebihan di bidang lain,” komentar salah satu warganet dengan akun @valak_24.

Ramainya video tersebut dibicarakan, akhirnya sang ibu haru berurusan dengan kepolisian setempat. Sang ibu ditangkap di rumahnya yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Ini Dia Liyanurzeftian, Sosok Wanita Cantik di Balik Foto KTP 'Kelewat Sempurna' yang Jadi Viral

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi orang tua untuk lebih sabar mendidik anaknya, ya.