Menu

Spesial dengan Fitur Batik Care Mode, Samsung Bespoke AirDresser Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

24 Juni 2022 14:00 WIB
Spesial dengan Fitur Batik Care Mode, Samsung Bespoke AirDresser Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Peluncuran Samsung Bespoke AirDresser. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Bespoke AirDresser, perangkat modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien, di Indonesia pada Kamis (24/6/2022). 

Samsung Bespoke AirDresser menyegarkan pakaian dengan membersihkan debu, membuang 99 persen bau tak sedap, melenyapkan 99,9 persen bakteri, virus, dan kuman, serta menghilangkan kerutan. 

Dengan fitur baru Batik Care yang untuk pertama kalinya hadir di AirDresser dan khusus dibuat untuk Indonesia, performa mumpuni berbasis kecerdasan buatan (AI), disertai desain yang cocok dengan interior rumah dan gaya hidup modern, Bespoke AirDresser hadir sebagai real-life solution yang mentransformasi cara konsumen merawat pakaian mereka.

Penggunaan batik sudah meliputi berbagai keperluan, mulai dari pakaian untuk kerja, sekolah, sampai untuk menghadiri acara-acara resmi.

Akan tetapi untuk merawat batik agar bahan, corak, dan warnanya tetap awet, dibutuhkan cara-cara tersendiri. Seperti, batik juga enggak boleh dicuci dengan deterjen dan mesin cuci, enggak boleh diperas kemudian disetrika langsung. Samsung Bespoke AirDresser dengan Batik Care Mode menghadirkan cara yang mudah untuk merawat batik agar tahan lama.

"Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan," kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: 4 Tips Bikin Konten di Medsos Biar Tampil Beda, Cobain Nih Beauty!

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Work and Play Masa Kini, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S8 Series 5G, Intip Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.