Artis yang penuh dengan kontroversi, Nikita Mirzani disebut ratu sensasi oleh netizen. Ia bahkan secara blak-blakan mengakui dan setuju bahwa ia memang suka mencari sensasi.

Dari perkataannya, ia bahkan sedang mencari lawan yang tepat untuk menjadi berita yang kontroversial.

“Kalian pasti nunggu aku ribut dengan yang lain kan. Masalahnya belum ada musuh yang bagus, tapi nanti juga ada berita yang bagus bentar lagi, tunggu aja,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Polre Metro Tangerang Kota, Selasa (8/9/2020).

Ia juga menambahkan bahwa ia memiliki trik tersendiri untuk menang disaat berkonflik dengan selebriti lainnya. Pantas saja, ya jarang artis yang mau berurusan dengan Nikita!

“Gua selalu billang ke lawan gua akan memberikan waktu duluan mencapai garis finish, tapi belum sampai, gua akan kebut untuk menyusul, itulah saya. Bukan menyombongkan diri, ya,” imbuhnya.

Nikita atau sering dipanggil dengan Nyai ini juga secara blak-blakan mengatakan bahwa ia memang ratu sensasi seperti yang disebut oleh warganet. Bahkan ia menyebutkan setiap kontroversi yang dibuat olehnya merupakan sumber penghasilannya selama ini. 

“Emang benar aku itu ratu sensasi, tapi yang menghasilkan uang banyak. Kan ada tuh yang cari sensasi tapi enggak menghasilkan uang,” ujarnya.

Baca Juga: Wadaw! Inilah Wanita Kaya Raya, Leena Jung yang Suka Berhubungan Intim Puluhan Kali Sehari!

Niki memang menjadi selebriti yang blak-blakan berkomentar dan memberikan pendapatnya kepada publik. Seperti yang kita ketahui juga, banyak artis tanah air yang pernah berkonflik dengannya seperti Baim Wong, Kris Hatta , dan Andhika Pratama.