Gading Marten kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Bukan perkara hal buruk, papah dari Gempi ini diisukan akan melamar model Juria Hartmans. Memang sejak beberapa bulan ke belakang, Gading dan Juria tampak menunjukkan kedekatannya lewat unggahan di masing-masing laman Instagram.

Isu ini pertama kali mencuat setelah salah seorang sahabat, Edwan, mengomentari unggahan postingan Gading di laman Instagramnya.

"One fine afternoon, tulis Gading dalam keterangan unggahan seperti yang dikutip HerStory, Jumat (21/2/2020).

View this post on Instagram

One fine afternoon . ???? by @tommysiahaan and @ekokristianto

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on Feb 15, 2020 at 7:48am PST

Unggahan tersebut memperlihatkan Gading dan Juria yang saling melempar tawa. Edwan pun memberikan komentar yang cukup membuat publik bertanya-tanya. Ia menyinggung soal Gading yang akan melamar Juria,  Maret mendatang.

"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalau sudah sreg mah kita dukung nyoooo. Lancar sampai hari H ya," tulis @papah_edwan. Komentar yang mendapat like lebih dari 500 pengguan Instagram itu, sontak menarik perhatian warganet.

Mendengar kabar tersebut, mantan istri Gading, Gisella Anastasia, pun menepisnya. Ia membantah kabar gading yang hendak melamar dan menikahi Juria kepada awak media. 

"Mas Gading enggak mau menikah, ngarang banget dapet dari mana sih. Enggak, dia enggak mau nikah. Tanya sendiri sama orangnya," ujar Gisel seperti yang dikutip dari laman Liputan6.com.

Model sekaligus aktris Juria Hartmans, memang sudah lama dikabarkan dekat dengan Gading. Baik ia dan Gading sering mengunggah kebersamaanya di laman Instagramnya. 

Enggak cuma sekadar foto bersama, Gading dan Juria terlihat nge-vlog bareng saat menghabiskan waktu berlibur di London. Kala itu, Gading dan Juria merayakan pergantian tahun di London bersama pasangan Dito dan Ayudia, Raffi dan Nagita, serta Sean bersama pasangannya.

View this post on Instagram

Ktemu si memble @milkshakesspeare akhirnya di London :) yaudah om om bikin vlog skalin ya mba...

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on Jan 6, 2020 at 4:59am PST