Menu

Duh Mulai Cek Ya! Ini Tanda-tanda Pasangan Sudah Mulai 'Main Serong' dan Gak Setia, Waspada!

24 Juni 2022 10:25 WIB
Duh Mulai Cek Ya! Ini Tanda-tanda Pasangan Sudah Mulai 'Main Serong' dan Gak Setia, Waspada!

Ilustrasi pasangan yang diam-diam menghina dan membuat pasangannya insecure. (Freepik/mego-studio)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang tak menginginkan pasangan yang setia? Memiliki pasangan yang setia dan menyayangi kita sangatlah penting dalam hubungan. Hal itu bisa membuat hubungan awet dan bertahan lama. Namun sayangnya, tolak ukur kesetiaan bukan semata-mata ia tak berselingkuh lho.

Ada hal-hal lain yang mampu menunjukkan bahwa pasanganmu mulai tak setia denganmu. Yuk kenali 3 tanda pasangan yang sudah mulai tak setia denganmu.

1. Bersikap Seolah Tak Mempunyai Pasangan

Orang yang bersikap seolah tak menjalin hubungan dengan siapa-siapa merupakan salah satu tanda bahwa dia sudah mulai tak setia denganmu. Mengapa? Karena baginya hubungan denganmu hanyalah sebagai status saja sementara dia dengan bebasnya komunikasi dengan orang lain bahkan sampai mengajak ketemuan di tempat nongkrong tanpa sepengetahuanmu.

Bahkan, dia ingin memperlihatkan dengan orang lain bahwa dia masih sendiri dan tak mempunyai hubungan dengan siapa-siapa. Apalagi di zaman yang hampir rata-rata semua orang mempunyai media sosial, dia sudah jarang mengunggah momen bersama denganmu di akun media sosialnya.

Baca Juga: Kerap Sentimental Terhadap Masa Lalu, 4 Zodiak Wanita Ini Gak Segan Berselingkuh dengan Mantannya Terdahulu, Kamu?

Baca Juga: Oh Ternyata... Ini 3 Alasan Istri Berani Berselingkuh di Belakang Suaminya, Bener Gak Nih Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza