Menu

Widy Vierra Berderai Air Mata dengan Nada Gemetar Ungkap Alami Pelecehan Seksual, Reaksi Cinta Laura Disorot: Bikin Meleyot

24 Juni 2022 11:20 WIB
Widy Vierra Berderai Air Mata dengan Nada Gemetar Ungkap Alami Pelecehan Seksual, Reaksi Cinta Laura Disorot: Bikin Meleyot

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

HerStory, Bogor —

Vokalis grup musik Vierra, Widy kini tengah menjadi sorotan publik. Baru-baru ini ia akhirnya bisa mengungkapkan kejadian traumatik yang terjadi pada dirinya beberapa tahun lalu. 

Sembari berderai air mata, Widy menceritakan soal pengalamannya pernah mendapatkan tindakan pelecehan seksual. Reaksi Cinta Laura yang berada di sampingnya pun langsung jadi perbincangan. 

Widy Vierra yang traumatis teringat pengalaman pahitnya dilecehkan secara seksual dengan segera langsung dipeluk oleh Cinta Laura.

"Take your time. We can stop," kata Cinta Laura menenangkan tangis Widy Vierra.

Di sisi lain, suami Sabrina Chairunnisa mengaku merasa bersalah telah mengungkit-ungkit pengalaman pahit vokalis grup musik Vierra tersebut.

"I'm sorry," balas Deddy Corbuzier ditilik dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (23/6/2022). 

Lantaran tangis Widy Vierra semakin pecah, Cinta Laura bahkan meminta ayahanda Azka Corbuzier tersebut untuk menghentikan proses rekaman. 

"Can I be honest? Ini kalau kita berhenti dulu gak apa-apa?" sambungnya.

Baca Juga: Cinta Laura Rayakan 13 Tahun Berkarier: Unggah Foto Tanpa Make Up dan Ngadain Challenge Oh Baby!

Baca Juga: Merinding! Cinta Laura Bacakan Surat dari Virus Corona, Sebut Dirinya Adalah COVID-19!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini