Menu

Raffi Ahmad Akui Kerja Gila-Gilaan, Dirinya Ungkap Belum Jadi Suami dan Ayah yang Baik

24 Juni 2022 11:30 WIB
Raffi Ahmad Akui Kerja Gila-Gilaan, Dirinya Ungkap Belum Jadi Suami dan Ayah yang Baik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Status sebagai artis paling sukses di negeri sepertinya tidak membuat puas Raffi Ahmad. Sebab, suami Nagita Slavina ini merasa gagal menjadi cucu, anak, suami dan ayah yang baik untuk keluarganya.

Saat disinggung Ruben Onsu apa yang gagal dalam hidupnya, Raffi Ahmad mengaku kesuksesannya saat ini dibayar amat mahal. Imbas fokus pada pekerjaannya, waktunya untuk keluarga amat minim.

"Bukan gue bilang gagal ya, tapi yang belum berhasil mungkin keluarga, karena selama ini apa yang gue kejar. 20 tahun lebih gue kerja, orang bilang gue sukses, tapi ternyata ada yang ketinggalan," ujar Raffi Ahmad, mengutip dari YouTube MOP Channel, yang diunggah Selasa (21/6/2022).

"Waktu gue sama keluarga enggak ada, nenek gue sekarang sakit-sakitan. Terus gue lihat raut wajah ibu gue tiba-tiba sudah nenek-nenek, istri gue nih selama delapan tahun nikah, gue lebih banyak di kerjaan kali," katanya menyambung.

Raffi Ahmad menjelaskan, ia justru menjadi lebih sibuk sejak menikah. 24 jam waktunya lebih dari separuh dihabiskan di luar rumah, sehingga Nagita Slavina hanya mendapat dua hingga tida jam waktu bersama.

"Waktu buat dia pun enggak sebanyak untuk waktu gue buat kerjaan yang gila-gilaan ini. Gue syuting bisa sampai 12 jam, ketemu sama ibu gue, enggak bisa ketemu istri. Paling ketemu dua hingga tiga jam, hampir 20 jam gue di luar," imbuh Raffi Ahmad.

Padahal, segala harta kekayaan hingga ketenaran yang dimiliki Raffi Ahmad didapat dari dukungan keluarga tercintanya. Namun, jika menoleh ke belakang, keluarganya harus ia korbankan demi kesuksesan yang diraihnya saat ini.

"Kalau ngelihat ke belakang gue juga belum bisa menjadi bapak yang baik. Rafathar tiba-tiba sudah gede, sudah mau delapan tahun, sekarang ada yang kecil juga," ucap lelaki 35 tahun ini.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad berencana memulai hidup yang betulan hidup di usia 40 nanti. Ia ingin santai bekerja dan lebih banyak menebus waktunya yang terbuang bersama keluarga.

"Mungkin gue bisa melakukan pengorbanan waktu buat keluarga (nanti)," pungkasnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Ketemu Mantan, Raffi Ahmad Ajak Kolab Yuni Shara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Yolanda Bonnita