Menu

Pernikahannya di Ujung Tanduk, Dewi Perssik Umbar Fakta Mengejutkan Terkait Suaminya: Sudah Sebulan Tak....

24 Juni 2022 11:30 WIB
Pernikahannya di Ujung Tanduk, Dewi Perssik Umbar Fakta Mengejutkan Terkait Suaminya: Sudah Sebulan Tak....

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Kuningan —

Kabar perceraian dalam rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik menyeruak usai lelaki berumur 35 tahun itu menyerahkan gugatan cerai terhadapa istrinya pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dibanding Angga Wijaya yang bungkam terkait alasannya, Dewi Perssiik buka suara soal keadaan rumah tangganya sesaat sebelum digugat cerai oleh sang suami yang sudah menemaninya selama lima tahun terakhir.

Menurut penuturan wanita yang memiliki ‘goyang gergaji’ itu, dirinya dan sang suami sudah tak serumah, “Enggak, kita enggak satu rumah,” tutur Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/06/22).

Kendati demikian, pemeran “Hikayat Cinta” itu mengaku lupa sejak kapan dirinya dan suami sudah tak lagi serumah, “Lupa ya,” ujar Dewi Perssik seraya berpikir.

Di sisi lain, pelantun lagu “Diam-Diam” itu mengungkapkan jika sudah tak terjalin komunikasi sejak sebulan yang lalu dengan sang suami, bahkan Angga Wijaya pun sudah tak pamit ketika keluar rumah.

"Sebulan kali ya, kayaknya sebulan deh."

"Nggak (pamit sih), nggak ada komunikasi. Aku sudah lupa," ujar Dewi Perssik dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (23/6/2022).

Hingga berita ini ditayangkan belum ada kejelasan terkait penyebab Angga Wijaya menggugat istrinya pada, Senin (20/06/220.

Baca Juga: Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

Baca Juga: Dewi Perssik Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.