Perkara Angelina jolie dan mantan suaminya, Bradd Pitt dikabarkan kembali memanas. Padahal hubungan keduanya sempat membaik, lho! Ketegangan ini dipicu oleh hubungan asmara Bradd Pitt dengan model Nicole Poturalski.

Angelina Jolie berhasil mengesampingkan egonya untuk kepentingan anak-anak. Beberapa waktu lalu, Jolie mengizinkan Pitt mengunjungi anak-anak mereka di rumahnya. Situasi kemudian memburuk setelah Brad Pitt mengajak pacar barunya ke Chateau Miraval di Prancis.

"Angie geram dan terkejut bahwa Brad bisa setega ini. Padahal dia sangat berharap bisa memperbaiki hubungan mereka setelah musim panas lalu yang penuh dengan pertengkaran. Namun, tampaknya kini kembali memburuk," ujar seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie, mengutip Aceshowbiz dan Dreamers.id, Kamis (10/9/2020).

Chateau Miraval merupakan tempat yang bisa dibilang spesial untuk mereka. Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah disana. Yang semakin memperburuk keadaan, Brad Pitt mengajak kekasihnya ke sana beberapa hari setelah peringatan pernikahannya dengan Jolie yang keenam.

Bintang 'Maleficent' itu juga marah pada mantan suaminya karena mengajak pacar barunya ke perkebunan anggur yang dibeli mereka pada 2011 lalu. Kabarnya, Jolie mengira bahwa Brad Pitt sengaja memamerkan hubungannya dengan Nicole.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah di Prancis pada 23 Agustus 2014 dan bercerai pada September 2016. Setelah dua tahun menikah dan saling mengenal satu sama lain lebih dari 10 tahun. Mereka memiliki enam anak yakni Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan si kembar Knox dan Vivienne (12).

Baca Juga: Rebutan Jam Asuh Anak Pasca Bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Berseteru!

Rumor kencan Brad Pitt dan Nicole berawal dari keduanya yang terlihat berlibur bersama pada 26 Agustus. Nicole, yang dipanggil Nico Mary masih berstatus menikah dengan suaminya Roland Mary, dan memiliki seorang putra berusia 7 tahun bernama Emil.