Sepasang kekasih yang menjalin sebuah hubungan tentu mengharapkan bahwa hubungannya tersebut dapat segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Ya, sebuah Pernikahan. Namun untuk beberapa pasangan, sebuah pernikahan tentu harus disiapkan dengan matang. Seperti ingin berkerja terlebih dahulu dan menabung untuk kehidupan pribadinya.

Nah lalu bagaimana ya untuk para Beauty yang udah pengen sekali menikah dengan pasangannya, tetapi nyatanya kekasih mu belum juga membicarakan hal tersebut. Beauty bisa banget ikuti beberapa tips ini agar pasanganmu cepat menikahi kamu.

Tanyakan pada pasangamu

Beauty, nggak perlu pakai kode kode dan basa-basi lho ada baiknya jika kamu langsung menanyakan saja kenapa pasanganmu belum menikahimu. Tapi sebelum menanyakan hal tersebut pilih waktu yang tepat ya, jangan sampai malah menimbulkan masalah dalam hubunganmu.

Beri tahu padanya jika kamu sudah siap menikah

Ketika kamu menanyakan hal tersebut, pasanganmu akan berpikir tentang itu dan tentu saja kamu menjadi tau apa alasannya belum menikahimu. Ketika membicarakan hal tersebur diskusikan waktu yang tepat dengan berkompromi dengannya, jangan mendesaknya karena terkesan kamu terlalu terburu-buru.

Baca Juga: Sederet Alasan Kamu Harus Nolak Kalau Diajak Hidup Susah dengan Si Dia! Kenapa Ya?