Menu

Wanda Hamidah dan Mantan Suami Jalani Mediasi, Ada Peluang Berdamai?

24 Juni 2022 19:45 WIB
Wanda Hamidah dan Mantan Suami Jalani Mediasi, Ada Peluang Berdamai?

Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

HerStory, Jakarta —

Polemik antara Wanda Hamidah dengan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt diduga akan berakhir dengan damai.

Keduanya baru saja usai menjalani  mediasi di Polres Metro Depok pada Jum'at (24/6).

Usai menjalani mediasi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tidak mengungkapkan secara detail mengenai mediasi yang dijalankannya, namun ia hanya mengungkapkan adanya peluang berdamai dengan Daniel.

"Intinya sudah ada progres, insya Allah dalam waktu dekat ada penyelesaian. Mudah-mudahan berakhir damai," ujar Tegar Putuhena selaku kuasa hukum Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mengungkapkan jalan damai ditempuh agar keduanya dapat kembali merawat anak semata wayang bersama-sama.

"Mohon doanya, insya Allah kami akan berdamai, bersilaturahmi dan merawat anak bersama-sama," tutur Wanda Hamidah.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah memang mengharapkan kasus dugaan pengrusakan rumah ini akan berakhir damai usai dirinya tak dapat bertemu dengan sang anak, Malakai Ali Schuldt selama kurang lebih satu bulan.

“Ya semoga ada hikmahnya. Saya hanya ingin anak saya nyaman dengan menyelesaikan semua dengan mediasi," ujar Wanda Hamidah saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Live, Rabu (1/6).

Sebelumnya, Daniel Patrick Schuldt melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Depok atas dugaan pengrusakan, memasuki pekarangan orang lain tanpa izin hingga penistaan. Dalam laporan tersebut, Wanda Hamidah disangkakan dengan pasal 167 dan atau pasal 406, dan atau pasal 335 kitab undang-undang hukum pidana (KUHP).

Terkait laporan Daniel Patrick itu, polisi menyebut bahwa pihaknya sudah mengantongi bukti yang merupakan rekaman video. Bukti itu diserahkan Daniel Patrick bersama kuasa hukumnya beberapa waktu lalu. 

"Ada bukti jelas pada saat perusakan kaca jendela di rumah itu, jelas ada videonya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan pekan lalu. 

Sebagai informasi, kasus yang dilaporkan Daniel Patrick itu bermula ketika Wanda Hamidah mendatangi dan membuat kerusakan di rumahnya.

Wanda melakukan hal tersebut karena menilai Daniel Patrick tidak kunjung mengembalikan anaknya. 

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Termasuk juga menyelidiki bukti-bukti yang serahkan pihak pelapor.

Baca Juga: Doa Wanda Hamidah Ketika Sang Putri Diterima di Fakultas Hukum UGM: Semoga Bisa Jadi Presiden!

Baca Juga: Wanda Hamidah Ceritakan Perjuangannya Lawan Tumor Payudara, Mantan Raffi Ahmad: Enggak Ganas, Alhamdulillah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Oleh: Yolanda Bonnita