Tak hanya Jerinx SID, Nora Alexandra, istri Jerinx SID, juga harus mendapatkan banyak cibiran dari warganet. Baru-baru ini, Nora mengunggah salah satu pelaku perundungan terhadap dirinya di instagram.

Di instagram, Nora mengatakan bahwa pelaku perudundungan menyebut dirinya sebagai pelacur. Hal tersebut dilakukan melalui direct message (DM) instagram.

"Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yang anda lihat seperti maaf perek/jablay," tulis Nora dalam keterangan video yang diunggahnya di instagram, Rabu (9/9/2020).

Tak mempermasalahkan cibiran yang ditujukan padanya, Nora justu marah karena pelaku perundungan tersebut juga mendoakan suaminya, Jerinx SID, meninggal dunia.

"Di sini yang saya kurang berkenan adalah anda berharap suami saya terbunuh di penjara, apakah anda tahu saya sudah menderita suami saya di tahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara?" ungkapnya.

"Semoga anda tidak pernah merasakan sengsara dan derita!" tambahnya.

Tak terima akan hal itu, Nora pun melacak pelaku perundungan dirinya beserta suami. Tak butuh waktu lama, pelaku pun berhasil ditemukan dan sudah meminta maaf atas perlakuannya.

"Tak butuh waktu lama, karena mata-mata/followers saya ada di mana-mana untuk melindungi saya dari ancaman/kata-kata FITNAH. Terima kasih semoga selalu sehat ya @aldii_201," tutupnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Saya mendapat DM dari salah satu netizen yg DMan dengan @aldii_201. Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yg anda lihat seperti maaf perek / jablay, disini yg saya kurang berkenan adalah anda berharap suami saya terbunuh di penjara, apakah anda tahu saya sudah menderita suami saya di tahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara? Semoga anda tidak pernah merasakan sengsara & derita! Tak butuh waktu lama, karena mata2 / followers saya ada dmn2 untuk melindungi saya dari ancaman / kata2 FITNAH. Terima kasih semoga selalu sehat ya @aldii_201

Baca Juga: Ungkap Kerinduan, Jerinx SID Tulis Pesan Menyentuh untuk Nora Alexandra, Begini Isinya!

Sebuah kiriman dibagikan oleh MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) pada 8 Sep 2020 jam 3:26 PDT