Menu

Manfaat Mendesah Saat 'Begituan' Ternyata Bikin PakSu Makin Jos Moms, Ulala...

24 Juni 2022 23:35 WIB
Manfaat Mendesah Saat 'Begituan' Ternyata Bikin PakSu Makin Jos Moms, Ulala...

Illustrasi wanita terangsang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, mendesah saat  begituan di ranjang bisa menjadi salah satu hal yang alami terjadi sebagai tanda kepuasan. Tak perlu malu, sebuah studi tahun 2012 menyebutkan, sering mengeluarkan desahan dalam bentuk apapun dapat menunjukkan kehidupan ranjang yang memuaskan.

Dikutip dari Women's Health, seseorang mendesah ketika berhubungan menunjukkan bahwa dirinya terangsang.

"Perempuan mendesah saat begituan untuk mengomunikasikan pada pasangannya bahwa dia menikmati apa yang mereka lakukan," kata Nicole Buratti, sex and relationship coach.

Beberapa riset menyebutkan bahwa semakin bergairah, semakin lepas desahan. Apalagi, desahan yang lepas membuat kamu meraih kenikmatan yang lebih besar dan lebih baik.

1. Menyenangkan hati pasangan

Saat perempuan sedang mendesah di ranjang, ada kepuasan tersendiri bagi sang pria. Si pria merasa senang karena berhasil membuat perempuannya sampai di puncak yang diinginkan.

2. Meningkatkan semangat berhubungan

Desahan juga bisa menjadi bentuk komunikasi bersama dengan pasangan. Dendesahan bisa meningkatkan nafsu pada pasangan satu sama lain, sehingga permainan bisa semakin panas dan menyenangkan.

Baca Juga: 3 Hal Ini Sebaiknya Jangan Dilakukan Pasutri saat Hubungan Seks, Salah Satunya Merasa Andal...

Baca Juga: Dijual di Apotek, 4 Obat Kuat Ini Siap Bikin Ngos-ngosan di Ranjang, Buruan Kasih Tahu PakSu Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.