Sudah lima hari semenjak penyanyi Indonesia, Reza Artamevia ditangkap kepolisian akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Reza terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu. Dirinya diamankan oleh petugas ketika sedang berada di sebuah restoran di kawasan Jatinegara.

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram di dalam dompet milik ibu dua orang anak itu.

Setelah penangkapan sang bunda ramai diberitakan, Aliyah Massaid langsung menutup semua kolom komentar di media sosial instagram miliknya. Dirinya juga membatasi komentar dari para pengikutnya di akun media sosialnya.

Diketahui, setelah penangkapan Reza, kolom komentar Aliyah langsung dibanjiri oleh komentar para warganet untuk mendukung dirinya. Dalam sebuh konferensi pers, Reza mengucapkan bahwa dirinya menyesal dan meminta maaf kepada keluarga dan kedua putrinya.

Baca Juga: Facebook dan Instagram Sering Sebarkan Berita Bohong, Selena Gomez: Kita Punya Masalah yang Serius!

Aliyah sempat kepergok menjenguk sang bunda di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin, 7 September 2020. Ketika mengunjungi ibunya, Aliyah terlihat menggunakan baju hitam dan berada di dalam selama kurang lebih satu jam.