Menu

Bukan Vicky Prasetyo, Miyabi Akui Pernah Ditawar Permalam sama Crazy Rich Indonesia, Bayarannya Fantastis!

27 Juni 2022 08:40 WIB
Bukan Vicky Prasetyo, Miyabi Akui Pernah Ditawar Permalam sama Crazy Rich Indonesia, Bayarannya Fantastis!

Kolase foto Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa. (Instagram/@vickyprasetyo)

HerStory, Depok —

Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi mengaku sering mendapat tawaran pekerjaan untuk menghadiri acara di tempat hiburan malam. Bahkan artis asal Jepang itu mengaku pernah ditawar oleh Crazy Rich Indonesia saat baru terjun ke industri film dewasa sekitar 18 tahun lalu.

Selain di negara asalnya, Miyabi juga sangat terkenal di Tiongkok. Dia bahkan pernah dibayar 1 juta yen atau sekitar Rp110 juta untuk sekali menari di kelab malam.

Miyabi mengaku pernah mendapat tawaran dari seorang miliuner Indonesia. Dikatakan bahwa keuntungan yang ditawarkan padanya mencapai 3 juta yen atau sekitar Rp330 juta.

"Seorang miliuner Indonesia menyodorkan segepok 3 juta yen padaku dan bertanya, 'Bagaimana kalau semalam?" ungkap Miyabi dilansir dari Suara.com, Senin (27/6).

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti