Kematian itu sifatnya pasti, namun waktu tibanya menjadi rahasia Sang Illahi. Kabar duka datang dari pasangan suami istri, Bunga Citra Lestari (BCL) yang baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh Sang Suami, Ashraf Sinclair secara mendadak. Ternyata selain BCL, ada beberapa aktris lain yang juga mengalami hal serupa lho, Beauty.

Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh Si Pujaan Hati yang menemani setiap hari secara mendadak, bak petir di siang bolong. Rasa terpukul dan syok yang hebat pasti dirasakan sederet aktris, berikut ini:

1. BCL

View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on Feb 10, 2020 at 10:01pm PST

Sang suami, Ashraf Sinclair dikabarkan telah tutup usia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba meninggalkan luka yang dalam bagi BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

Baca Juga: Mendiang Ashraf dengan Ungkapan Romantisnya Semasa Hidup untuk BCL

2. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh juga mengalami hal serupa BCL. Rumah tangganya yang dibina selama 2 tahun terpaksa berakhir karena sang suami, Adjie Massaid meninggal dunia secara mendadak pada 2011 silam.

Adjie tutup usia karena mengalami serangan jantung saat bermain futsal. Kepergian suaminya ini menjadi duka mendalam bagi Angel, terlebih lagi mereka baru memiliki seorang putra yang masih kecil.

3. Widyawati

View this post on Instagram

A post shared by Widyawati Sophiaan - Official (@phandya) on Apr 8, 2017 at 8:55am PDT

Menjadi panutan BCL dan Ashraf dalam membina rumah tangga, kisah aktris senior Widyawati juga sama dengannya. Ia lebih dulu ditinggal pergi sang suami, Sophan Sophiaan pada 2008 lalu.

Baca Juga: Anne Avantie Ungkap Kisah Haru Kebaya Pernikahan Mendiang Ashraf dan BCL

Mendiang Sophan Sophiaan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor saat sedang touring bersama rombongan motor gede di Ngawi, Jawa Timur. Kepergian sang suami secara mendadak ini membuat Widyawati syok dan sangat terpukul.

4. Nia Zulkarnaen

View this post on Instagram

A post shared by ALENIA (@alenia259) on Mar 6, 2019 at 12:18am PST

Sebelum menikah dengan Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen pernah membangun rumah tangga dengan seorang pembalap, Achmad Iskandar Zulkarnaen atau Alexander David.

Keduanya menikah pada 1998. Sayangnya, baru 4 tahun menikah, Nia harus rela kehilangan sang suami secara mendadak. Pada Mei 2002, Alex mengalami kecelakaan saat latihan rally di sirkuit balap Bumi Serpong Damai, Tangerang.