Menu

Ambyar Imej Syahrini Sebagai Menantu Kesayangan, Tetiba Ayah Reino Barack Gak Nafsu Makan Gegara Sang Incess Lakukan Ini! Lho?!

27 Juni 2022 23:55 WIB
Ambyar Imej Syahrini Sebagai Menantu Kesayangan, Tetiba Ayah Reino Barack Gak Nafsu Makan Gegara Sang Incess Lakukan Ini! Lho?!

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Diketahui Reino Barack dan Syahrini menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Jepang. Membicarakan wali nikah, sosok ayah Syahrini digantikan oleh sepupunya, Wildan.

"Saksi nikah keluarga saya om saya sendiri, Surya Paloh dan (saksi) istri saya Bapak KH Quraish Shihab. Penasihat (pernikahan) dari KH Quraish Shihab," ucap Reino. Akad nikah berjalan dengan hikmat dan lancar.

"Suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami," ungkap Syahrini.

Hingga kini, hubungan keduanya masih kerap menjadi perhatian publik.

Sosok Syahrini bahkan digadang sebagai menantu kesayangan hingga mendapatkan panggilan kesayangan dari orangtua Reino Barack yakni 'Rin-Chan'.

Namun ternyata, sang Incess pernah mengecewakan sang mertua lho! Kisah kurang menyenangkan yang dibeberkan Reino ini terjadi beberapa bulan usai pernikahannya.

Ia bercerita bahwa Syahrini dan dirinya kerap menghabiskan waktu bersama di bulan Ramadhan.

Karena pertama kali menjalankan bulan puasa sebagai keluarga, Reino dan Syahrini memiliki pengalaman yang sangat menarik.

Reino mengaku bahwa keluarganya tak pernah absen untuk menjalani sahur bersama. Namun, dirinya dan Syahrini pernah telat untuk datang ke meja makan.

“Kita sebisa mungkin kalau sahur bareng sama orangtua. Jadi sebisa mungkin sahur bertiga,” ujar Reino.

Hal itu lah yang membuat pasangan tersebut kabur dan panik berlari karena sosok sang ayah adalah orang yang sangat tepat waktu.

“Dan bapak saya itu orangnya on time banget. Kita pernah tuh telat sekali dan itu panik sampai lari-lari,” sambungnya.

Ia bercerita bahwa kala itu, karena telat ayahnya jadi seperti tak nafsu menyantap makanan yang dihidangkan.

“Bangunnya jam berapa tuh mas saat itu?” tanya host.

“Jam 03.55,” jawab Reino singkat.

“Terus gimana?” balas host.

“Yaa… Panik lah. Kita nya pun jadi nggak nafsu makan gitu,” ujar Reino Barack.

Baca Juga: Dulu Gelar Sarjana Hukum Disentil Najwa Shihab, Syahrini Selama Ini Nipu? Terkuak Keaslian Status Pendidikan Istri Reino Barack, Ternyata...

Baca Juga: 7 Tahun Lalu Syahrini Bikin Terenyuh Belikan Rumah untuk Sony Wakwaw, Kini 'Istana Cileungsi' Sudah Dijual, Alasannya Terkuak Gegara...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.