Menu

Waduh! Ini 4 Tanda Pernikahan Hambar, Jleb Banget!

27 Juni 2022 15:30 WIB
Waduh! Ini 4 Tanda Pernikahan Hambar, Jleb Banget!

Ilustrasi hubungan yang mulai hambar. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Hubungan harmonis menjadi dambaan banyak pasangan. Hubungan bahagia dan harmonis dapat terwujud ketika dua insan saling mencintai dan berkomitmen. Namun, terkadang seseorang terpaksa harus menjalin hubungan karena perjodohan orangtua.

Akibatnya pernikahan pun gak bergairah alias hambar. Nggak ada rasa cinta di antara keduanya dan justru hanya akan membuat racun dalam hubungan.

Apakah kamu pernah dalam hubungan yang semacam ini? ketahui 4 tandanya berikut dilansir dari Boldsky.

1. Sering cari alasan

Kamu merasa gak tertarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan sehingga sering mengumbar berbagai alasan agar dapat membatalkan rencana yang sudah dibuat.

2. Mengabaikan pasangan 

Pasangan beberapa kali menghubungi, baik dengan cara menelepon maupun mengirim pesan. Namun, gak sedikit pun kamu merasa tertarik untuk membalasnya karena merasa tidak peduli kepadanya.

3. Ingin pasangan mengakhiri hubungan

Kamu sudah tidak ada gairah lagi menjalin hubungan dengan pasangan. Namun, kamu gak ingin menjadi pihak yang lebih dulu mengakhiri hubungan itu. Kamu berharap pasangan yang melakukannya. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari rasa bersalah.

4. Gak tahu apapun tentang pasangan  

Saat teman bertanya tentang pasangan, kamu bingung harus menjawab apa. Itu karena kamu gak mengenal pasangan.

Bahkan, kamu nggak berkeinginan atau gak tertarik untuk mengenal pasangan. Akhirnya, kamu menjawab pertanyaan itu dengan karangan indah.

Baca Juga: Hubungan Mulai Hambar? Coba Ikuti 6 Tips Berikut Ini Yuk Moms

Baca Juga: Biar Gak Sering Cekcok, Yuk Perbaiki Hubungan Renggang dengan Cara Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya