Artis cantik Prilly Latuconsina sempat menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Namun hubungan mereka kandas pada akhir tahun lalu. Tak lama ini, beredar kabar bahwa Maxime Bouttier sedang menjalin hubungan dengan seorang artis muda. Ternyata, Prilly sendiri terkejut saat mendengar kabar kedekatan Maxime dengan seorang artis muda itu.

Artis muda yang dimaksud adalah Dea Annisa atau lebih dikenal dengan Dea Imut. Hal ini diketahui karena Maxime menghadiri pesta perayaan Dea Imut. Prilly tak menyangka bahwa Maxime Bouttier akan dengan cepatnya mendekati perempuan lain setelah putus dengannya.

“Serius? Gila dia udah punya pacar baru?” ucap Prilly seakan tak percaya.

Prilly juga seakan-akan mengatakan bahwa mantannya itu terlalu kelewatan karena dengan cepatnya menemukan pasangan baru dibandingkan dengan dirinya.

“Kurang asem, gue kelewatan, siapa sih pacar barunya?” tanya Prilly tak tahu sama sekali mengenai perempuan yang dikabarkan dekat dengan Maxime. Ia sendiri mengakui bahwa sama sekali tidak mengetahui mengenai kabar kedekatan maxime dengan wanita lain.

Prilly juga menambahkan bahwa ia sama sekali enggak keberatan jika Maxime menemukan pasangan lain.

“Yaudah kalau dia punya yang baru, tapi nggak tahu ya, kalau iya alhamdulilah,” imbuh Prilly.

Hubungan Maxime dan Prilly dulu sempat mendapatkan perhatian publik. Dengan gaya pacaran mereka yang santai ini membuat publik merasa iri. Namun, hubungan mereka enggak bertahan lama. Meskipun begitu mereka tetap menjaga hubungan mereka setelah putus.

Baca Juga: Ditinggal Gebetan karena Nggak Mau Berhubungan Seks, Prilly Latuconsina: Nggak Apa-apa

Prilly juga diketahui masih belum memiliki pasangan setelah putus dari Maxime. Beberapa saat lalu, ia sempat diisukan berpacaran dengan Reza Rahardian karena unggahan foto di media sosialnya. Barulah diketahui bahwa foto itu hanyalah sebagai promosi proyek film mereka.