Tiffany Girls Generation (SNSD) diketahui memang dekat dengan mendiang Sulli. Hal ini karena mereka sama –sama berada di bawah agensi yang sama yakni, SM Entertainment. Keduanya juga dekat sejak masih menjadi peserta pelatihan atau trainee.

Pada tayangan MBC Documentaryplex episode 10 September, member SNSD tersebut membicarakan kontroversi yang mengikuti mendiang mantan member grup F(X) tersebut.

Seperti yang diketahui, Sulli sempat menjadi sasaran kritik tajam netizen karena postingannya yang selalu kontroversial di media sosial. Tiffany mengungkapkan pemikirannya kenapa Sulli memutuskan untuk terbuka di media sosial.

“Dalam tempo dan lingkungan hidup kita, satu-satunya ruang yang bisa membuat kita bebas mengekspresikan diri adalah media sosial. Sejujurnya kupikir di ruang itu ia (Sulli) ingin lebih bebas,” kata Tiffany seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (10/9/2020).

Baca Juga: Diary Mendiang Sulli Terkuak, Sang Ibu Jadi Sasaran Warganet karena Hal Ini!

Tiffany melanjutkan, “Tidak semuanya benar, tapi aku selalu memuji keberanian Sulli karena keinginan untuk mengekspresikan dirinya dan bebas,” pungkasnya.