Ada-ada saja tingkah Kekeyi yang tak lepas dari sorotan warganet. Wanita bernama langkap Rahmawati Kekeyi Putri ini tiba-tiba mengunggah foto lama dengan mantan kekasihnya yakni, Rio Ramadhan. Sering putus nyambung hingga sempat rilis lagu, pasangan fenomenal ini kedapatan menggunggah momen lama di akun instagram masing-masing.

Dalam akun instagram pribadinya, Kekeyi tampak mengunggah dua buah foto bersama Rio Ramadhan. Terlihat dalam foto tersebut, keduanya tengah ber-selfie ria. Kekeyi terlihat mengenakan baju kotak-kotak dipadukan dengan hijab berwarna cokelat. Sementara Rio mengenakan kaus berwarna hitam dan celana motif kotak-kotak serta aksesori kacamata hitam. 

Lihat postingan ini di Instagram

Masa masih kurus , sekarang udh kek lontong

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) pada 8 Sep 2020 jam 6:17 PDT

"Masa masih kurus, sekarang udh kek lontong." Tulis Kekeyi di kolom caption, dikutip dari akun instagramnya  @rahmawatikekeyiputricantika23 , Jumat (11/9/2020).

Foto tersebut membuat Kekeyi kembali mengingat perubahan berat badannya ketika masih kurus. Rupanya tak hanya Kekeyi saja yang memposting momen bersama sang mantan. Ternyata, Rio Ramadhan juga ikut mengunggah foto lama keduanya di akun Instagram. Dalam keterangannya, Rio menulis "Wanita ajaib". Terlihat Kekeyi juga membalas komentar Rio Ramadhan dengan candaan mesra.

Sontak warganet membanjiri unggahan tersebut dengan cibiran. Banyak juga yang menganggap bahwa hubungan keduanya hanya settingan. Warganet menuding kebersamaan mereka hanya pansos atau panjat sosial. Selain itu ada juga warganet yang menyarankan agar Kekeyi tak kembali menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan.

Membalas ujaran warganet, Kekeyi langsung menjawab dan menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

“Siapa sih yang balikan, emg kalau mantan jadi teman selalu dibilang balikan ya?” tulis kekeyi membalas komentar seorang warganet.

”Ku mencium bau-bau settingan,” ujar salah satu warganet.

“Paling mau pansos lagi ekwkwk,” kata akun @yunita***

“Lagi pada sepi job ya,” kata akun @mijun***

HMMMMMMMM,, BAU BAU PAMSOS AGAIN,” cetus akun @kingg***

Hadehhh kekey mulai redup jadi mao bikin onar lagi,” cibir akun agung***@>

Mulai lagi drama2 ga guna sahabat . Padahal org udh ga banyak yg nge benci kamu sahabat,” komentar akun @call***

Baca Juga: Tak Mau Ungkap Kekasih Barunya, Kekeyi: Takut Dikira Pansos

Balikan ya keyyyyy, plisss jangaaan,” pinta akun @vera***