Menu

Steno Ricardo Gak Saling Follow dengan Susi di Medsos, Netizen: Rela Jadi Pelakor dan Hancurkan Rumah Tangga Orang Demi Duit?

27 Juni 2022 23:55 WIB
Steno Ricardo Gak Saling Follow dengan Susi di Medsos, Netizen: Rela Jadi Pelakor dan Hancurkan Rumah Tangga Orang Demi Duit?

Pernikahan Steno Ricardo dan Susi (Instagram/susisltfh__)

HerStory, Bogor —

Sejak menikah dengan Steno Ricardo, Susi Latifah kini menjadi sorotan dan cibiran dari netizen. Terlebih sejak Mawar AFI membongkar bagaimana Steno dan Susi menjalin hubungan hingga akhirnya menikah. 

Belum lama ini beredar foto lawas Susi Latifah yang diduga adalah mantan kekasihnya. Tak sedikit pula netizen yang menuding pria tersebut ditinggalkan karena tak memiliki banyak harta. 

Baru-baru ini Susi menunggah kata-kata menohok untuk membalas hatersnya. Ia mengatakan hanya orang-orang yang kurang pintar saja membawa rumor buruk bagi dirinya.

"Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots (Rumor dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh dan diterima oleh orang idiot)," unggah akun Susi.

Ia pun merasa tak keberatan jika ada haters yang meng-unfollow dirinya.

"Sangat dipersilahkan untuk unfllow tengkyu," paparnya.

Sayangnya meski berniat mengkritik haters, Susi masih terus dihujat. Nampaknya kata-kata tersebut sejalan dengan tuduhan warganet belum lama ini. Sempat beredar foto diduga mantan kekasih Susi Latifah.

Menariknya, akun Susi malah terciduk saling follow dengan sosok pria bernama Martin Riki dan tidak saling follow dua Instagram atas nama Steno Ricardo. Padahal selama ini, Steno dan Susi kerap memperlihatkan kemesraan mereka pasca menikah.

Sikap janggal Susi ini malah memicu kecurigaan. Bukan cuma Susi, Martin Riki yang diduga sebagai mantan pacar juga ikut disindir terkait nasibnya saat ini.

"Enak ya jadi martin,namanya kegeret krn denok????," kata netizen.

"Ditinggal mantan pujaan hati yg rela ngelakor dan hancurkan rumah tangga org demi duit dan beli iphone," ujar netizen.

"Di usis kan suhu ya gak mau lah ma martin yg duitnye seuprit mending begal bpk majikan ketauan bs dpt ipon bs blenjong ke emol bs makan enak di hotel..... nikmat mn lg yg didustakan si usis," ujar netizen.

Baca Juga: Mawar AFI Makin Bersinar Pamer Pose Seksi, Gaya Jomplang Susi Eks Babysitter Kena Sentil, Netter: Sebelah Makin Nyusruk

Baca Juga: Digugat Mantan Suami, Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak, Susi Latifah Kena Sentil: kalau Jatuh ke Tangan Babu Mana Mungkin Dididik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.