Menu

Diduga Bipolarnya Kambuh, Marshanda Hilang 2 Hari di Los Angeles, Ini Gejala Bipolar yang Harus Diwaspadai Moms, Catat!

28 Juni 2022 06:55 WIB
Diduga Bipolarnya Kambuh, Marshanda Hilang 2 Hari di Los Angeles, Ini Gejala Bipolar yang Harus Diwaspadai Moms, Catat!

Marshanda. (instagram/marshanda99)

HerStory, Jakarta —

Publik dikejutkan dengan hilangnya aktris Marshanda di Los Angeles. Kabar tersebut datang dari sahabat sang artis, Sheila Salsabila di Instagram @sheilasalss. 

Dalam unggahan tersebut, ia menulis jika Marshanda sudah dua hari menghilang. Wanita itu juga menjelaskan kondisi bipolar Marshanda yang sedang kambuh. Ia bahkan sampai menandai akun Jokowi untuk meminta bantuan.

"Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," tulis Sheila.

"Mohon bantuannya pak @jokowi kemarin dia sebut nama bapak dan @joebiden," lanjutnya.

Selama ini Marshanda dikenal sebagai sosok yang menggaungkan kepedulian tentang kesehatan mental. Mantan istri Ben Kasyafani itu juga diketahui merupakan bipolar survivor, yang kerap membagi kisah inspiratifnya untuk banyak orang. 

Belajar dari Marshanda, lantas apa gejala bipolar yang harus diwaspadai? Simak yuk Moms!

Dilansir dari laman Healthline, Selasa (28/6/2022) seseorang yang mengalami bipolar akan mengalami gangguan mental yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang begitu fluktuatif dan drastis. Nah, seseorang yang mengalami gangguan bipolar akan mengalami dua fase, yaitu fase mania (naik) dan fase depresi (turun). Apa itu?

Baca Juga: Siap Hadapi Kematian, Pesan Marshanda Bikin Merinding: Goodbye Forever Anak-anakku...

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat, Sahabat: Mohon Bantuannya Pak Jokowi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.